JANGAN DIBACA!

2.8K 154 89
                                    

Gak tau deh ini apaan..
Padahal aku udah sering baca ginian..
Dan berharap gak kena tag..
Sampe sembunyi diketiak bang Felix tapi kena tag juga akhirnya..

INI NIH GEGARA DIA flxfngrl , Sabar sabar, untung sayang, untung cinta. Jadi makin cinta. Pan kapan main tonjok tonjokan yuk :)

Ingin berkata kasar.

KASAR!!

udah.

Ini gak penting kawan, jadi jangan dibaca. Lebih tepatnya, malu kalo dibaca :(

Langsung aja yah, biar gak lama-lama. Sakit.

- - -

1. Real name

Jika kalian yang udah follow aku dari lama, pasti pernah tau kalo username aku affalee.

Lalu berubah marga dari lee ke kim, jadi affakim.

Gak ada arti penting sih dari nama itu, asal aja bikinnya. Sejujurnya, aku gak jago bikin nama :(

Pernah kepikiran ganti jadi, affaseo, karena lagi kobam changbin. Tapi kagak jadideh.

Terus akhirnya ganti lagi jadi, Zeelaffa, apaan sih aku. Nama kok gak jelas. Gak jauh beda sama hidupku yang gak jelas.

Jelas kok, jelas jelas istrinya Changbin. G

Tapi, nama asli sli sli sli aku sebenernya agak susah kalo diucapin bocah 5 tahunan. Namanya juga gak sering digunakan banyak orang.

Namaku asli sli sli ku tuh, akfa, biasanya bocah kalo manggil apa atau afa. Jadi ditelan sama siapakah huruf 'K' nya :"

2. Fav film

Sebenernya aku gak begitu suka liat film, karena cepet banget habisnya. Gak kerasa, baru juga nyemil kacang sebaskom udah habis aja film nya.

Aku lebih suka drakor, episode nya panjang jadi bisa ngabisin kacang sesumur deh. G

Tapi ada sih film yang aku suka banget, judulnya miracle in cell no 7.

Ceritanya miris banget, bikin nangis tujuh keliling. Seberapa kali aku liatnya masih tetep bikin aku nangis :(

Aku itu suka banget film yang bisa bikin nangis sampe bochorr.. Apa lagi ceritanya menyangkut keluarga.

Ada yang mau ngerecom film yang bisa bikin nangis sampe banjir sekampung?

Banyak sih sebenernya film yang kusuka, apalagi genre nya romance. Tapi gak tau deh, aku sangat lope lope miracle in cell no 7

3. Fav book

Bisa di skip gak?

Aku jarang bahkan hampir gak pernah baca buku woe.

Akutuh definisi murid pemalas, baca buku paling beberapa menit udah kututup.

Namun wahai hadiyin sekalian, semenjak aku kenal dunia oranye, aku jadi lebih suka baca meskipun masih terbilang jarang.

4. Longest relationship

Ekhem :)

Siapkan hati dulu.

Okeh, siap.

Aku gak bisa bertahan lebih dari 3 bulan woy :(

Bahkan ada yang cuma bertahan mingguan.. Yaampun duniaku kejam syhekalehh.

Terakhir kali aja cuma 1 bulan, salah aku apa coba?

Sabar sabar, Felix siap ngetekin aku kok.

Tenang, itu cuma cinta monyet kok. Gak diseriusin :v tunggu aja, ntar juga ada yang serius.

Tapi, alhamdulillah 16 tahunku bersama keluarga berjalan mulus :)

30 fact about me :

1. Line '01

2. Aku berasa muda, tapi sebenernya mendekati tua :')

3. Bulan ini umurku 17 tahun, yeaaayyy.

4. Mau bikin ktp, sim, semuanyaa dahhh pokoknya.

5. Asli jember, tapi ortu merantau ke sidoarjo.

7. Suka warna ungu sama pink, tapi malu ngungkapinnya karena sering dibilang warna janda :"

8. Tapi bukan berarti kalo aku suka ungu itu aku janda kan kan kan?

9. Nikah aja belom :v

11. Shawol 3 tahun...

12. Nangis ngejer sepeninggalnya abang dino 'Jonghyun'

13. Shinee comeback yeaayyy.. Walaupun ada yang ganjal karena cuma berempat.

14. Siap-siap kuota bekos tanggal 11 sama 25 juni shinee ngerilis mini album lagi.

15. Sering dibilang gak bisa ngasih solusi saat temen curhat, emang bener sih. Karena aku lebih suka mendengarkan, dan juga kalo aku ngasih solusi takutnya ada yang salah.

16. Mikir solusi untuk masalahku sendiri aja gak bisa, gimana mau mikir solusi masalah temen :(

17. Tapi aku bakal berusaha jadi temen yang baik kok, dengan cara yang lain.

18. Suka bercanda, tapi receh garing unfaedah sekali.

19. Suka ngerasa cantik pas didepan kamera, tapi jangan harap, karena pas udah dijepret hasilnya diluar dugaan. JELEK BANGET YAWLA :( emang dasarnya gak bisa foto udah.

20. Lagi ada perasaan sama seseorang, sempet deket juga, tapi gak mau berharap lebih lagi. Takut berakhir gak lebih dari 3 bulan :( trauma akut

21. Gimana sih caranya orang orang bisa langgeng sama yang namanya hubungan? Kok aku jauh banget dari kata langgeng.

22. Jyp stan nih aku.

23. Bb yang stay dihati : Shinee, Got7, Btob, Pentagon, Exo, day6, STRAY KIDS dll banyak deh.

24. Bias Shinee : Minho

25. Bias Got7 : Bambam ( Tipe ideal aku nih) yugyeom juga bias aku.

26. Bias btob : Minhyuk, Sungjae

27. Bias pentagon : Kino

28. Bias exo : Baekhyun

29. Bias Stray kids : SEMWANYA!!

30. Changbin bias utama, Felix bias wrecker ( anjir si burik, bikin jantung dag dig dug liat komuknya ) , Seungmin imam idaman :)

- - -

Bonus;

31. Aku cantik

- - -

Udah yaaa, berasa curhat deh ini. Rasanya enteng habis ngetik segitu banyaknya.

Gak menarik juga kan? Kehidupanku itu hambar. Sehambar hatiku yang sudah lama bersarang.

Temen aku gak banyak, temenan yuk. Pengen gitu punya temen diluar luar kota, bekos temenku ya sekitaran itu aja :v

Udah yaaa..

Mau ngetag dulu.. Lanjutin yaa...

_jirii andinirachma Kimra_ leedarkbin AlfinaPutri_03 sweeteayr

Maaf ya yang ke tag.. Bentar lagi lebaran, jadi maafin aku yah :)

Sekalian deh, mau bilang aja.. Kalo ff ini bakal aku lanjut habis lebaran.. Dan habis itu gak bisa sering sering up ( emang jarang up gobs :v), tapi beneran bakalan jarang jarang jarang banget.

Soalnya udah kelas 12 nih, pasti bakal disibukkan sama kegiatan ini itu, ujian dll deh, gak bisa bayangin :(

Padahal baru aja ngerasa lulus sd, udah kelas 12 aja :(

Waktu itu cepet banget ya gaes.

☆Imagine | Stray Kids☆ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang