5.4 Changbin

1.9K 244 4
                                    

Changbin as your husband

--

Kamu duduk di sofa sambil memainkan laptop milik changbin, biasa lah ngeliat barang murah di olshop. Sekalian beli hadiah buat hyunjin bias kamu di Stray kids, minggu depan kamu mau datang ke fansign Stray kids.

Kamu mendengar seseorang membuka pintu lalu menutupnya kembali, tentu kamu sadar bahwa suami kamu pulang tapi gak ngebuat kamu berkeinginan untuk menyambutnya pulang. Lagi mager lebih tepatnya.

"Suami kamu pulang, gak disambut gitu?" Dengan setelan serba gelapnya, ia merentangkan tangan meminta pelukan darimu. Kamu tersenyum lalu berjalan mendekatinya dan memeluk erat tubuhnya.

Kamu suka mencium bau keringat Changbin yang bercampur dengan parfumnya, bau itu menandakan kerja kerasnya demi mencukupi kebutuhanmu.

"Eumm, padahal aku lagi mager. Tapi pengen meluk juga." Ucapmu masih dengan posisi berpelukan, Changbin melepaskan pelukannya lalu mencium kening kamu.

"Kamu lagi ngapain?" Changbin menghampiri laptopnya yang menyala, "Oh lagi milih hadiah buat Hyunjin?" Lanjutnya setelah duduk dan mengutak atik laptopnya.

Kamu mengangguk lalu ikut duduk disebelahnya, "Aku mau beliin dia topi kelinci ini, lucu kan?" Ucapmu menunjukkan topi kelinci yang terpampang dilayar.

"Suami kamu juga anggota Stray kids loh, kok kamu gak ngebiasin aku sih?" Tanya Changbin untuk yang keseribu kali, Changbin emang sering tanya seperti itu ke kamu, dan pastinya ia tau alasannya. Tapi tetap saja bertanya.

Meskipun kamu milih Hyunjin sebagai bias kamu, Namun Changbin tau jelas bahwa hatimu hanya untuknya. Jadi changbin selalu mengaku gak pernah ada rasa cemburu, mungkin hanya sedikit kesal tapi bakal cepet pulihnya.

Alih-alih menjawab pertanyaannya, kamu malah mencium bibirnya sekilas, "Udah cepet mandi, bau tau gak." Ucapmu lalu berjalan cepat masuk kamar.

"Ya! Kamu udah mancing aku, enaknya main kabur." Changbin ngikutin kamu masuk kamar, "Mandi dulu sana!!" Teriak kamu dari dalam kamar, Changbin dengan wajah lesu nya pun menurut lalu keluar kamar untuk menuju ke kamar mandi.

1 minggu kemudian,

Kamu menghadiri acara Fansign stray kids, kamu melihat Changbin yang duduk bersebelahan dengan Hyunjin.

Changbin tersenyum kearahmu sambil memberi hati dengan jarinya, kamu pun membalas senyumnya.

Saat udah giliranmu, kamu berjalan kedepan lalu duduk didepan Bangchan yang duduk diujung sebelah kanan.

"Hai adik ipar." Ucapnya sambil tersenyum, matanya pun ikut tersenyum.

"Sebagai leader, kamu gak kesusahan ngurus Changbin? Kadang dia cerewet juga" Ucapmu sambil menunggu tanda tangan darinya.

"Ya begitulah, semenjak menikah sama kamu, dia semakin banyak omong. Dia suka memamerkan betapa cantiknya kamu, sampai gak ngerasa kasihan sama anggota lainnya yang masih berstatus jomblo."

Kamu tertawa mendengar pengakuan dari sang leader, setelah waktunya habis, kamu bergeser dan duduk didepan Felix.

"Eh kakak ipar, kamu tampak cantik hari ini." Ucapnya.

"Cuma hari ini?"

"Eh enggak sih, tiap hari selalu cantik kok." Suara berat Felix itu bikin hatimu meleleh, jujur saja Felix itu bias kedua kamu setelah Hyunjin.

"Kamu juga tampan kok."

"Lebih tampan siapa? Aku atau Changbin hyung?"

"Jelas lebih tampan Felix lah, Changbin tampan kalo habis mandi doang."

Felix tertawa kencang mendengarnya lalu mengangguk mengakui pernyataanku.

Setelah melewati dan sedikit berbincang dengan Jisung serta Woojin, kini saat puncaknya, kamu duduk didepan Hyunjin.

"Kakak ipar makin cantik deh." Ucapnya dengan mencubit pelan pipi kamu yang lumayan berisi.

Kamu melihat Changbin yang duduk disebelah Hyunjin melirik sambil mengerucutkan bibirnya, "Hyunjin juga makin tampan" Ucapmu.

Kamu mengambil hadiah yang kamu bawa lalu diserahkan ke Hyunjin, "Ini hadiah, di pakai ya."

Hyunjin terlihat senang mendapat hadiah topi kelinci yang telah kamu pilih, ia memakainya, "Wahh, gimana?" Tanya Hyunjin sambil tersenyum menggemaskan.

"Lucu, imut, gemesin. Boleh aku pegang pipimu?"

"Tentu saja." Kamu memegang pipi Hyunjin, bukan hanya memegang sih, sedikit mencubitnya juga.

Setelah selesai dengan Hyunjin, kamu bergeser didepan Changbin. Changbin masih menampakkan wajah ngambek gemesin.

"Hai oppa, berikan aku tanda tanganmu." Ucapmu sambil menyerahkan album yang kamu bawa.

"Jangankan tanda tangan, seluruh jiwaku juga sudah kuberikan kepadamu." Ucapnya masih dengan wajah cemberut.

Kamu gemas melihatnya, kamu suka melihat Changbin yang cemburu gini. Meskipun Changbin tak pernah mengakui bahwa ia cemburu, tapi kamu tau bahwa ia cemburu meskipun hanya sedikit.

"Mana hadiah untukku?" Ucapnya tiba-tiba setelah menandatangani album kamu.

Kamu tau bahwa Changbin akan bertanya seperti ini, dan kamu pun sudah menyiapkan hadiah yang sangat istimewa.

Kamu tersenyum, "Hadiahmu disini." Ucap kamu sambil mengelus perut kamu.

"Maksudnya?"

"Aku hamil."

"APA?? BENARKAH??" Teriaknya sambil berdiri dengan wajah melongo masih belum percaya dengan kenyataan yang membahagiakan ini.

Kamu mengangguk, "YESSS YUHUUU!! ISTRIKU HAMIL! ISTRIKU HAMIL!" Teriaknya dengan lompat-lompat kegirangan. Seluruh anggota stray kids pun tampak senang mendengarnya dan mengucapkan selamat ke Changbin serta kamu.

Fans yang ada disana pun ikut senang mendengarnya, pernikahanmu memang disetujui banyak pihak jadi banyak yang tau kalau kamu istri dari seorang rapper Stray kids, Changbin.

"Kamu beneran sayang?" Tanya Changbin meyakinkan.

"Iyaa,, duduklah cepat." Ucapmu merasa malu dengan tingkah Changbin.

Changbin pun duduk lalu mengelus rambut kamu, "Aku ingin menciummu tapi terlalu ramai disini." Ucap Changbin.

"Tahan dulu, jangan macam-macam. Aku tunggu dirumah." Ucapmu lalu bergeser didepan jeongin.

"Selamat kakak ipar." Ucapnya.

"Terimakasih"

---

Changbin - akhirnya sebentar lagi aku jadi ayah, eh masih nunggu 9 bulan ya.

(Y/n) - ..... (Isi sendiri)

☆Imagine | Stray Kids☆ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang