3.9 Jeongin (I.N)

3K 350 33
                                    

Jeongin : Kata orang, Cinta bisa bikin gila. Iya kan Sung?

Jisung : Iyaa. Buktinya nih gue gila cinta ke kak Minho.

Pupil mata Jisung tampak berubah bentuk membentuk lope. G

Fokus ke Jeongin, ia sedari tadi dilanda bingung. Pagi tadi ia bertemu dengan wanita yang bisa ngebuat hatinya bergetar.

Jeongin : Tapi gue gak gila Sung, liat gue waras kan?

Jisung : Kenapa? Lo jatuh cinta.

Tepat pada detik itu, mata Jeongin terpacu kearah wanita yang sedari tadi dia pikirkan.

Jisung pun menyadari tatapan seorang Jeongin yang terlihat jelas, bahwa kepada wanita itulah ia jatuh cinta.

Jisung : Oohh.. (Y/n)? Lumayan juga tipe lo.

Jisung manggut-manggut menyetujui pilihan Jeongin.

Iya, wanita yang dipikirkan Jeongin itu lo, Wanita paling cantik disekolah. Siapa yang gak bakal jatuh cinta sama lo. Pinter pula.

Jeongin : Cantik kan?

Jisung : Gak cantik sih.. Tapi ya.. Lumayan juga.

Jisung emang gak tau menau tentang standart wanita, iyalah orang dia udah belok. Baginya pasti semua wanita sama aja, cantik gak cantik ya gak bakal menggairahkan.

Jisung : Udah ada yang punya.

Jeongin : Ha!? Siapa?

Jisung memutar matanya tak percaya bahwa temannya itu super lemot.

Jisung : Ya (Y/n) lah.. Siapa lagi?

Runtuh sudah kebahagiaan Jeongin, padahal ia udah punya rencana buat pdkt tapi malah gagal sebelum bertindak.

Pulang sekolah, Jeongin ngikutin lo. Padahal lo lagi berduaan sama Hyunjin pacar lo, dan tentunya lo tak tau kalo Jeongin ngikutin lo.

Disebuah kafe, lo diem-dieman sama Hyunjin. Beberapa hari ini emang hubungan kalian agak kendor. Bahkan kencan hari ini tak ada yang spesial sedikitpun.

Lo udah capek didiemin mulu sama Hyunjin, mata lo berkeliling mencari objek yang menarik dan akhirnya terpusat kearah lelaki dengan seragam yang sama kayak lo.

Lelaki itu mengalihkan pandangannya setelah lo memandanginya.

Hyunjin : (Y/n)

Lo langsung tersadar setelah Hyunjin memanggil nama lo.

Hyunjin : Kita udahan ya?

(Y/n) : Ha?

Hyunjin : Gue gak bisa terus sama lo, kita gak cocok.

(Y/n) : Apa karena Seungmin? Lo mau belok?

Hyunjin kaget mendengar ucapan lo, benar bahwa lo udah mengetahui kalo Hyunjin ada rasa sama Seungmin.

Hyunjin : Maaf

Singkatnya, kalian berpikir putus dengan damai. Setelah beberapa menit, Hyunjin pergi ninggalin lo. Lo masih duduk disana, dengan air mata yang menetes tepat setelah kepergiannya.

Menyakitkan, lo sebenernya gak rela putus dengannya, tapi lo gak bisa memaksakan kehendak.

Lo bener-bener kecewa, dengan mudahnya Hyunjin mutusin lo hanya demi perasaannya yang telah berubah. Semudah itukah jatuh hati ke orang lain, padahal masih ada orang yang menaruh hati kepadanya.

Lo terus menangis tanpa suara, hingga akhirnya sebuah tangan mengelus pelan pipi lo, mengusap air mata yang berjatuhan membasahi pipi lo.

Jeongin : Jangan nangis, cantiknya hilang lo.

Lo menghempaskan tangan Jeongin dan mengusap sendiri air mata lo.

(Y/n) : Siapa lo?

Jeongin : Jeongin, kelas kita sebelahan.

(Y/n) : Oh

Jeongin tersenyum, berusaha sabar.

Jeongin : Mau main?

(Y/n) : Kemana?

Jeongin ngebawa lo ke time zone, entahlah lo tak tau penyebab Jeongin tiba-tiba ngajak lo ketempat ini.

Sekarang ini lo dan Jeongin tengah main Tekken Tag Tournament.

(Y/n) : Tai lu Jeong! Jangan bunuh gue kampret!

Jeongin : Lah lo kan musuh gue.

(Y/n) : Bodo! Gak mau main ini, ganti.

Lo ninggalin Jeongin yang sedang kebingungan.

Sekarang ganti main dance-dance revolution.

Sedari tadi Jeongin menang mulu, ditengah permainan lo berbuat curang. Lo ngedorong Jeongin biar gak nginjek pedal selanjutnya.

Jeongin : Ahh curang lo.

(Y/n) : Lo sih menang mulu, gantian kek yang menang.

Jeongin cuma ngerucutin bibirnya nahan marah. Lo terus bermain dengan asyiknya, dan tanpa lo sadari Jeongin mandengin lo yang ketawa-ketawa dengan senyum khas miliknya.

(Y/n) : Bosen ah, yukk main street basketball.

Lo langsung narik Jeongin gitu aja hingga sampe di tempat street basketball.

Kalian bermain, awalnya point Jeongin lebih unggul dari lo. Dia 15 sedangkan lo masih 7.

Lo merasa tertantang dan tak mau kalah dari Jeongin, hingga akhirnya lo bisa menyaingi point nya menjadi 17 - 21.

Permainan Jeongin melambat, sedangkan lo semakin cepat hingga memenangkan permainan.

(Y/n) : Yeaayy.. Gue menang kan?

Jeongin tersenyum, nyatanya dialah yang mengalah supaya lo bisa menang.

Hari semakin malam, lo dan Jeongin tengah duduk didepan mini market dengan meminum yoghurt.

(Y/n) : Thanks ya Jeong, lo udah bikin gue seneng hari ini.

Jeongin : itu bukan apa-apa, ini masih awal.

(Y/n) : Maksudnya?

Jeongin cuma tersenyum menanggapi kebingungan lo.

☆☆☆

Jeongin - mulai sekarang gue yang bakal bikin lo bahagia, ingat itu :)

(Y/n) - ..... (Isi sendiri)

- - -

Pengen boom update rasanya..

Bolehkah?

Cuma 5 part kok :v

Kalo boleh, besok malam aku boom up.

☆Imagine | Stray Kids☆ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang