Woojin as your husband
- - -
Pagi telah tiba, rasanya amat sangat dingin tapi keringat lo bercucuran, kepala lo pusing, dan rasanya mual.
Lo hendak bangkit untuk menyiapkan sarapan anak dan suami lo, tapi rasanya tubuh lo berat dan tak bisa berdiri.
Dingin sekali, lo menarik selimut hingga menutupi sekujur tubuh lo terkecuali bagian kepala.
Woojin yang menyadari tingkah lo aneh itu segera bangun dari tidurnya dan melihat keadaan lo yang bercucuran keringat.
Woojin : Sayang, Kenapa?
Lo cuma menggeleng tak mau membuat suami lo khawatir, Woojin merasa ada yang tak beres. Ia memeriksa suhu tubuh lo, dan benar saja, tubuh lo panas.
Woojin : Kamu sakit sayang, tunggu sini biar aku ambilin obat.
Woojin mengambil obat penurun panas di kotak obat, dan meminumkannya ke lo.
(Y/n) : Aku mau bikin sarapan dulu.
Lo hendak berdiri, tapi Woojin mencegahnya dan menyuruh lo untuk tidur kembali.
Woojin : Jangan banyak gerak, tidur aja dulu. Biar aku yang urus semuanya.
Woojin berdiri, namun lo menarik tangannya.
(Y/n) : Bangunkan Woora dulu, dia harus sekolah.
Woojin mengangguk, lalu membenarkan selimut agar tubuh lo tertutup sempurna.
Woojin membangunkan Woora selaku anaknya yang masih berusia 6 tahun, ini benar-benar sulit karena sedari tadi anaknya tak mau bangun.
Woojin : Woora, bangun dong nak. Gak sekolah?
Woora : Eummm..
Woojin : Hei, bangun. Mau ayah marah?
Woora : Eummmmm..
Ia benar-benar tak bakat membangunkan orang, akhirnya ia punya pikiran untuk membangunkan anaknya. Tangannya menjalar ke titik kelemahan anaknya. Ia menggelitiki perut Woora hingga anaknya tertawa sambil menggeliat.
Woojin : Ayo bangun.
Woora : Aaahahhaha iya iya yah ini bangun, hentikan.
Woojin : Yaudah, ayah bikin sarapan dulu. Kamu cepetan mandi.
Anaknya itu tampak kebingungan, kenapa ayahnya yang mengambil tugas yang seharusnya dilakukan mamanya tersebut.
Woojin menyadari tatapan anaknya bahwa ia tengah mencari sosok mamanya.
Woojin : Mama sakit, kamu jangan ganggu dulu ya.
Woora mengangguk.
Kini Woojin tengah berada didapur, membuat sup untuk anaknya dan bubur untuk istrinya, lo.
Saat tengah berkutat dengan masakannya, ia mendengar teriakan anaknya. Ia segera menghampiri Woora dikamar mandi.
Woojin : ada apa!?
Woora : Kecoaknya datang lagi yah.
Woojin menghela nafas lega, untung hanya kecoa, sebelumnya ia telah berfikir anaknya kena apa apa.
Sekarang, woora tengah menyantap masakan ayahnya.
Woora : emhhh.. Asin.
Woojin : Oh ya?
Woojin mencicipi masakannya dan benar, terasa asin. Woora menambahkan air didalam sup nya dengan sedikit menahan tawa karena ayahnya tak bakat memasak.
Woojin : Maaf
Woora : tak apa, Woora bakal tetep makan.
Woojin mengantarkan buburnya ke lo, lo masih terbaring lemas.
Woojin : Makan dulu sayang.
Lo pun menuruti perintah suami lo.
Woojin memang tak pandai memasak, tapi dia lumayan bisa jika membuat bubur.
Woojin : Enak kan?
(Y/n) : Mana bisa lidahku merasakan, semuanya terasa pahit.
Saat tengah manyantap bubur, Woora tiba-tiba masuk lengkap dengan perlengkapan sekolahnya.
Woora : Ma, Yah. Woora mau berangkat sekolah.
Lo segera menaruh mangkuk buburnya dan berdiri ingin mengantar anak lo sekolah.
Woojin : Mau kemana?
(Y/n) : Nganter Woora sekolah.
Woojin : Jangan, biar aku saja.
Akhirnya, Woojin mengantar anaknya ke sekolah.
15 menit berlalu, Woojin sampai dirumah dengan nafas yang terengah-engah lalu duduk dikasur.
(Y/n) : Kenapa?
Woojin : Aku baru sadar kalau anak kita hyper aktif, dia berlari kesana kemari bikin aku ikut lari.
(Y/n) : Hahaha.. Seharusnya aku yang mengantarnya sekolah.
Woojin : Tapi kamu lagi sakit.
(Y/n) : Kamu gak kerja.
Woojin menggeleng.
Woojin : Aku mau nemenin kamu seharian.
(Y/n) : Kok gitu? Kamu harus kerja, cepet.
Woojin : Gak mau.
(Y/n) : Aku gakpapa sayang, kamu harus kerja.
Woojin : Aku yang gak bisa gakpapa liat istriku sakit.
Mulut lo terbungkam, entahlah rasanya lo jatuh cinta lagi kepada suami lo yang super perhatian ini.
☆☆☆
Woojin - Jadi gini ya rasanya jadi istri, melelahkan. Aku bangga dengan istriku.
(Y/n) - ..... (Isi sendiri)
KAMU SEDANG MEMBACA
☆Imagine | Stray Kids☆ ✔
Fanfic[Completed] Yang suka silahkan mampir, yang gak suka coba mampir deh siapa tau suka -maksa :v Happy reading!! Start -10/12/17- Finish -22/03/19- #2 - Seungmin [30/01/19] #4 - Twice [06/04/19]