Chapter 4.1 : Engagement

13K 209 10
                                    

Playlist : Kendrick Lammar - Love
***


Semalam , seusai berendam , mereka kembali menghangatkan diri diranjang. Mereka mempersatukan dua raga yang ada membentuk begitu banyak ikatan emosional.

"Buenos días, baby Kim," sambut Alvato saat matahari menyinari kamar mereka.

Kimberly yang mendengar sambutan hangat kekasihnya itupun perlahan membuka matanya yang besar. Kimberly sangat beruntung karena hal pertama yang ia lihat adalah Alvaro Stefano, pria yang sudah resmi menjadi kekasihnya semalam.

"Morning darling, "balas Kimberly.

Kimberly mendekat pada Alvaro, memeluk pria itu dan sekarang posisi tidur mereka saling menghadap.

"Baby, hari ini aku akan bekerja," ujar Alvaro.

"Ternyata kamu bekerja ya bae, aku kira kamu pengangguran bae," balas Kimberly sambil tersenyum.

"Kalau aku pengangguran, nanti gak bisa nikahin kamu dong, kamu gabisa hidup serba ada , baby, " jelas Alvaro.

"Aku bahagia dengan apa yang aku miliki bae, I am really grateful for everything I have . kamu jangan terlalu capek bekerja ya. Nanti aku siapin dinner buat kita, " ujar Kimberly.

"Kita bisa makan diluar baby, nanti kamu capek masakin aku bae, "balas Alvaro sambil tersenyum tipis. Melihat Kimberly begitu tulus padanya.

"Kamu bekerja untukku, masa aku tidak boleh melakukan yang sebaliknya sih bae? Apa kamu takut masakan aku gak enak ya?" gerutu Kimberly , mukanya mulai cemberut

"Terserah kamu aja baby, Aku gatakut kok, walau aku curiga sama rasanya," balas Alvaro sambil tersenyum usil.

"Ish kamu ini," ujar Kimberly sambil memukul mukul dada Alvaro .

"Aku mandi dulu ya baby, nanti terlambat, kamu lanjut tidur aja dlu. Nanti jam makan siang aku kesini coba masakan kamu yang gak enak itu," ujar Alvaro.

Kimberly bangkit dan memukul Alvaro kesal. "Kamu ngeselin bae , NGESELIN ," gerutu Kimberly kesal, ia  terus memukul Alvaro tanpa henti. Bahkan Kimberly menekan kalimat 'ngeselin' untuk mendeskripsikam seorang Alvaro.

"Sudah bae sudah, aku yakin enak kok, aku sudah hampir terlambat," balas Alvaro santai sambil berjalan menuju kamar mandi.

Alvaro membersihkan dirinya dan kemudian keluar dengan hanya membaluti kain dibagian bawah tubuhnya. Kimberly yang hanya setengah tidur langsung membuka matanya.

"Matanya jangan gitu dong, baby, seperti belum pernah melihat saja," ledek Alvaro .

"Aku masih polos bae," ujar Kimberly sambil menutup matanya dengan kedua tangan. Namun ia tidak sepenuhnya menutupnya, ia masih mengitip Alvaro dari selah tangannya.

"Aku tahu kamu mengintip bae, jangan sok polos disana bae," sindir Alvaro. Kimberly tersenyum geli.
" kau ini," ujar Kimberly sambil melempar bantal dari ranjang.

"Sudahlah bae,jangan begitu baby, kau seperti fans ku saja, aku tahu aku tampan , "ujar Alvaro

"Pede sekali kamu, cihh ..." balas Kimberly sambil membuang mukanya kesamping.

"Buktinya, kamu suka, " balas Alvaro .
Alvaro tertawa penuh kemenangan, sedangkan Kimberly kesal karena Alvaro dari tadi meledeknya.

***
Alvaro Stefano

***Alvaro Stefano

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kimberly Lee

Add ke reading list atau library kalian yah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Add ke reading list atau library kalian yah. Aku sayang kalian!

Jangan lupa vote dan komen!

Bisa double update kalo banyak yang komen hehe:)

Instagram : pear.ling (difollow ya)

Love you guys, xo!

My Fake Fiance [#1 STEFANO SERIES]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang