Chapter 11 : Do you trust me?

3.8K 114 2
                                    

Mainkan Playlistnya gengs... lebih enak loh.
***
Sejak hari Alvaro memohon agar Kimberly tidak meninggalkannya, Kimberly tetap bertahan di sisinya.

Kimberly tidak sedikitpun memiliki niat untuk meninggalkan Alvaro yang begitu tulus memohon agar tidak ditinggalkan olehnya.

Sebulan sudah berlalu sejak hari itu, hubungan diantara mereka menjadi lebih baik setiap harinya. Bahkan Kimberly kembali menemukan Alvaro yang pertama kali ada. Ia telah lama merindukan sosok yang begitu manis itu. Sempat hilang, namun untungnya kembali.

Namun, diantara sela sela yang ada. Alvaro yang bekerja dipasar gelap dan Kimberly yang merupakan orang bereputasi disana. Mereka memisahkan kehidupan pribadi dengan hubungan mereka.

Semua berjalan sesuai dengan kehendaknya. Mereka berdua tidak saling mencampuri urusan satu sama yang lain diluar dari tentang hubungan mereka.

***
Sejak hari itu pula, Kimberly dan Tristan semakin dekat. Walau hubungan Kimberly dan Alvaro membaik sejak hari itu, namun Tristan dan Kimberly menjadi sering bertemu.

Alvaro menyadari bahwa cara Tristan memandang Kimberly berubah setelah beberapa saat. Yang dulunya terlihat hanya kehampaan, sekarang Tristan seperti mulai menunjukan ketertarikannya terhadap Kimberly.

Alvaro tentu tidak ingin jika Kimberlynya diambil oleh siapapun dan Alvaro akan memastikan tidak ada orang yang diizinkan mengambil wanita yang sudah menjadi miliknya itu. Alvaro siap membunuh siapapun yang akan merebut Kimberly darinya. Tanpa terkecuali.

Melihat canda dan tawa yang ada diantara Kimberly dan Tristan yang sejak tadi ia tatap dari jauh membuat perasaannya naik turun. Alvaro merasakan detakan jantungnya menjadi lebih cepat. Alvaro sudah menggepalkan tangannya. Namun, ia menahannya. Karena Alvaro ingin melihat dari kejauhan, seberapa hebat Tristan bermain dengannya.

Kimberly mungkin menganggapnya hanya sekedar teman dan tidak menyadari bahwa pundi pundi perasaan bisa tumbuh kapan saja dan dimana saja. Tidak ada yang ragu akan hal itu.

Kimberly tidak peduli dengan orang lain, yang terpenting adalah Alvaro, karena hanya pria itu yang telah berhasil mengunci hatinya sejak pertama kali mereka berada diatas satu ranjang. Bermain diatas panasnya api.

***
Malam hari tiba, Kimberly kembali ke apartemen tempat tinggalnya dengan Alvaro. Saat ia masuk, ia terkejut dengan semua yang ia lihat.

Bunga merah bertebaran, lampu kuning dan lilin diatas meja. Wangi ruangan yang bisa menghangatkan suasana mereka, serta ada makanan diatas meja.

Kimberly terkejut melihat semuanya. Namun, sejak masuk ia tidak melihat Alvaro didalam. Ternyata, Alvaro berada didalam kamar mandi. Alvaro keluar dari kamar mandi dan tidak mengenakan bajunya. Hanya celana jeans yang masih dipakai oleh Alvaro saat ini.

Alvaro menuntun Kimberly untuk duduk dikursi yang telah disediakan. Tak lupa, Alvaro menuangkan wine untuk berdua. Mereka menyantap makan malam serta menikmati wine.

Setelah makan malam mereka selesai, Alvaro menarik Kimberly ke ranjang. Kimberly menolak pada awalnya karena ia belum membersihkan diri sejak masuk. Tetapi Alvaro tidak terlalu memerdulikan bau tubuh Kimberly. baginya Kimberly bisa menerbangkan dengan apapun.

Alvaro menuntunnya keranjang bukan untuk bermain sebenarnya, tetapi Alvaro ingin sebuah jawaban. Alvaro ingin tahu sesuatu hal yang mengusiknya.

"Bae, menurutmu, Tristan itu bagaimana?" tanya Alvaro

"Ya gitu, dia baik, humoris juga sih orangnya."balas  Kimberly.

"Kalau dia mengaku menyukaimu, apa yang akan kau lakukan?"

"Aku sudah memilikimu, walau dia mengakuinya, aku tidak begitu peduli," balas Kimberly.

Kimberly menunduk sesaat setelah menjawab, Alvaro menatap heran Kimberly.

"Ada apa?" tanya Alvaro

"Do you trust me?" Mata Kimberly membinar menatap manik mata Alvaro secara langsung.

Alvaro belum merespon apapun. Kimberly langsung memangut bibir Alvaro tanpa mengatakan satu patah kata pun setelah bertanya pertanyaan itu.  Alvaro tidak terlalu menghiraukan dan menyapu balik bibir Kimberly.

***
Alvaro Stefano

***Alvaro Stefano

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kimberly Lee

Terakhir aku update cerita ini itu July gengs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terakhir aku update cerita ini itu July gengs. Dan sekarang september. Sudah dua bulan ya. Maapeu

Tapi janji bakalan rajin update lagi. Mampir dong ke Jail or Bed dan My Sexy Callgirl. 

Instagram;
Pear.ling (kadang aku post distory sih... )
Tarquallete

Jangan lupa vote dan komen ;) vote dan komen yang banyak biar semangat aku update. Lmao :)

Oh ya, Trailernya My Fake Fiance bakalan launch soon ya. Hehe :) maap yeu karena sudah 10 chapter baru niat buat. Tapi kuharap kalian mengerti.

Love ya guys. See ya!

My Fake Fiance [#1 STEFANO SERIES]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang