Chapter 6.1 : The beginning

6.2K 125 6
                                    

Playlist : One OK Rock - The Beginning
***

Mereka masih menikmati acara yang berlangsung. Musik, warna, kerangkaa bunga,itulah yang ada disana. Acara berlangsung ria hingga matahari terbenam.

Ini mungkin terlihat seperti sebuah pernikahan pada umumnya, Namun, ini hanyalah sebuah pertunangan.

Kemeriahan masih terus berlanjut, hingga mataharipun hampir terbit kembali.

Tamu-tamu yang tadinya mulai satu persatu pergi dan ini waktunya bagi mereka yang sudah kelelahan menyambut untuk beristirahat.

Alvaro mengangkat Kimberly ala bridal style menuju kamar hotel. "Ayo, kita bermain satu ronde hari ini, setidaknya untuk menghilangkan kelelahan ini," ujar Alvaro santai.

Kimberly tersipu malu , mukanya memerah. Kimberly kemudian mengalungkan kedua tangannya di leher Alvaro kemudian menciumnya.

"Your lips is so addictive , baby, it is more addictive than the cocaine," ujar Alvaro masih dalam posisinya yang sama.

Kimberly hanya tersenyum sambil melanjutkan permainan mereka.

Permainan mereka berangsur beberapa ronde hingga siang buta dan mereka akhirnya memutuskan untuk beristirahat hingga malam menjemput mereka.

***
Keterangan telah berubah menjadi kegelapan. Perut Kimberly sudah mulai memulai peperangan. Alvaro tidak begitu memerdulikannya

"Kamu lapar?" tanya Alvaro dingin.

"Iya," balas Kimberly menatap Alvaro.

"Ayo turun, kita makan," ujar Alvaro. Sekarang suara Alvaro sudah menjadi sangat dingin.

Hari ini , tepat sehari setelah pertunangan mereka. Alvaro menjadi begitu dingin pada Kimberly. Kimberly tidak tahu kenapa dan mengapa. Ia berpikir untuk menanyakannya nanti.

Saat sudah turun dan di restaurant, Alvaro memesan beberapa makanan. Kemudian, ia menggapai ponselnya dan sibuk dengan ponselnya.

Kimberly tidak sengaja secara sekilas melihat Alvaro sedang mengetik pesan kepada seorang perempuan, namun Kimberly tidak tahu siapa.

"Siapa itu bae? " tanya Kimberly

"Gak usah banyak tanya," balas Alvaro. Alvaro kemudian berdiri dan meninggalkan meja makan begitu saja. Kimberly tidak mengerti semua ini, batinnya. Alvaro pergi menuju meja kasir dan membayar beberapa makanan yang sudah dipesan tadi. "Makanlah terus kembali ke hotel, aku ada urusan sebentar," ujar Alvaro . Selesai berbicara, Alvaro langsung pergi dari sana.

Alvari keluar dan masuk ke dalam salah satu mobil yang sudah ada di resort. "Ada apa Sophia?"tanya Alvaro

Sophia langsung memeluk Alvaro, "Aku merindukanmu, babehh," ujar Sophia seru. Alvaro tidak membalas pelukan Sophia . Ia hanya diam.

"Aku sudah bertunangan, jangan terlalu dekat denganku, Sophia, " ujar Alvaro santai. Sophia hanya tersenyum sipu.

"Tidak enak dilihat orang," lanjut Alvaro. "Kita lanjutkan ya dikamar?"tanya Sophia dengan nada yang membujuk. "Tidak Soph, aku tidak sedang ingin melakukannya. Dan satu hal yang harus kau inget, dulu kita memang kekasih. Tetapi hubungan kau dan aku  sekarang hanya sebatas sexpartner, ingat itu baik-baik, " ujar Alvaro santai.

Sophia melepaskan pelukannya .
"Aku mengerti," balas Sophia singkat. Alvaro turun dan meninggalkan mobil Sophia dan kembali menuju kamar.

***
Alvaro Stefano

***Alvaro Stefano

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kimberly Lee

Hehe bagaimana? Kesel ga sama Sophianya? Dia itu mantan Alvaro yang berubah jadi sex partnernya loh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hehe bagaimana? Kesel ga sama Sophianya? Dia itu mantan Alvaro yang berubah jadi sex partnernya loh.
Aku gasuka sama Sophia 😑

Instagram : pear.ling

Jangan lupa vote dan komen, serta add ke library atau reading list kalian.

Aku sayang kalian💙

My Fake Fiance [#1 STEFANO SERIES]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang