Chapter 9.2 : True Identity

4.4K 128 9
                                    

Playlist  : Bamboo - Truth
***
"

Tristan?"

***
"Lama tidak bertemu Keyra," tutur Tristan.

Keyra tersenyum hangat menatap Tristan. Sudah lama mereka tidak bertemu.

"Kebetulan sekali kau berada disini Trist,"ujar Keyra.

"Oh ya? Kenapa?" tanya Tristan.

Keyra merampas foto Alvaro dan menunjukannya pada Tristan. "Kimberly ingin tahu soal dia, kurasa kau bisa memberi tahu lebih detail daripada aku," ujar Keyra.

"Fedrick Rusell?"tanya Tristan untuk meyakinkan dirinya.

"Fedrick siapa Key?"tanya Kimberly polos.

"Itu foto Fedrick Rusell, salah satu pemasok di pasar gelap. Dia kaya, dan terkenal cukup bersih dalam hal masok memasok di pasar gelap. Bagaimana kau bisa mengenalnya?" tanya Tristan heran.

"Dia tunanganku, dan yang kutahu, namanya Alvaro Stefano," jelas Kimberly.

"Oh i see, pantesan jika kamu tidak mengenal dirinya," ujar Tristan santai.

"Bagaimana kau bisa mengenalnya? Tidak sembarang orang bisa mengenalnya," tanya Tristan penasaran.

"Kami terjebak satu malam bersama, lalu dia menjadikanku pacarnya dan beberapa saat yang lalu kami bertunangan," jelas Kimberly.

"Satu malam? One night stand, you mean?" tanya Tristan meyakinkan.

"Iya," balas Kimberly.

Keyra seru melihat Tristan dan Kimberly berbincang mengenai Alvaro. Keyra duduk dengan antusias dan mendengar seperti pendengar setia , Keyra sama sekali tidak mencela pembicaraan mereka sedikitpun.

Tristan dan Kimberly masih berbincang bahkan setelah Keyra siap menghabiskan makanannya.

Banyak hal mengenai Alvaro yang sekarang Kimberly dan Keyra ketahui.

"Kimberly, kusarankan Jangan menyelidiki Fedrick , dia berbahaya, bisa bisa keberadaan anak buahmu sudah dia sadari. Karena dari segala penjuru mata angin, dia setidaknya memiliki satu orang yang mengawasinya untuk tahu bila dia sedang diikuti," ujar Tristan.

"Tris," panggil Kimberly.

"Ya?"balas Tristan singkat.

"Bagaimana kau bisa begitu mengenal Alvaro?" tanya Kimberly penasaran.

"Dulu dia rekanku, " balas Tristan singkat.

"Lalu?"

"Dia mengkhianati Hale Red , organisasi kami dan memilih memihak kepada G Black . Dia membocorkan semua rahasia Hale Red di G Black dan membuat organisasi kami nyaris bangkrut. Dia pengkhianat Hale Red. Tapi pribadi aku tidak bermasalah dengannya," jelas Tristan.

"Siapa ketua Hale Red?" tanya Kimberly spontan.

"Maaf, ketua organisasi gelap tidak akan pernah kita beritahu pada siapapun. Bahkan sebenarnya kita tidak tahu siapa ketua kami, hanya tau kepala yang mengurus semuanya," ujar Tristan.

"Baiklah,terima kasih Tris," ujar Kimberly.

Tristanpun meninggalkan tempat karena langit sudah gelap. Sementara Kimberly membayar makanan untuknya dan Key tanpa bahkan menyentuh pesanannya. Alasannya karena sudah dingin.

Key dan Kim berjalan mengintari mall hingga malam hari.

"Key, " panggil Kim.

"Ya?"

"Apa menurutmu Tristan bisa dipercaya?" tanya Kimberly antusias.

"Aku tidak yakin jika harus sepenuhnya percaya. Tapi jika fifty fifty , menurutku iya," balas Keyra.

"Baiklah, ayo kita lanjut shopping!" Seru Kimberly.

***
A

lvaro Stefano

lvaro Stefano

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kimberly Lee

Maaf sudah sejak lama gak update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf sudah sejak lama gak update. Aku tahu udah pada nunggu kok. Cuman karena ga sempat makanya gak update. Takut nanti kegajeannya merajarela.

Jangan lupa vote dan komen!

Love you,xo!

My Fake Fiance [#1 STEFANO SERIES]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang