HAI GAIS.ANYEONG.
KANGEN GA SAMA AKU?
Engga ya. Hm yaudah deh.
Seperti yang gue bilang di chap sebelumya, gue bakal bikin QnA gitu lah.
Buat ngisi ke gabutan gue di tengah ujian yang melanda.
Sumpah gue puyengg banget, jadi sekolah gue tuh UN dulu dari pada USBN.
Jadi pas sekolah lain udah pada nyante, gue masi kudu belajar buat USBN.
Kuat. Aku kuat.
Back lah ya.
Jadi, ada beberapa pertanyaan yang gue dapet di chap chap sebelumnya,
Yang pertama,
"thor, kelas berapa sih?"
Aku masi smp qaqa. Masi sucih.ggg
Oke ini serius. Iya gue masi kelas 9 smp, tapi udah otw sma. ekhem cie otw sma. Gue emang tinggal 1 minggu lagi menjalani hidup sebagai anak smp.Hehe. Gaya emang.
Lanjot.
"terinspirasi dari mana bikin cerita ini?"
Em oke. Jadi sebenernya, sebagian dari cerita di wp ini tuh kejadian nyata yang pernah gua alamin. Asek.
Ga semua sih, cuma beberapa aja. Yang lainnya hasil imajinasi gua sendiri.
Actually, gue demen ngayal. Apalagi ngayalin bias. Hehe. Jadi dari pada hayalan gue terbuang sia sia, mending gue jadiin story.
Lanjot.
"sekolah dimana thor?"
Gue sekolah di sebuah smp di bekasi. Hehe. Iya gue tinggal di bekasi. Panas bor.
Segitu aja kali ya QnA Nya. capek aku.
Guys, gue mau nanya deh, kalian suka ga si sama cerita gue yang makin ga jelas ini?
Gue ngerasa cerita gue makin garing gitu soalnya.
Tapi tenang, cerita ini masi panjanggggggggggggggg banget.
Masi banyak momen momen taena, alias taehyung sena disini.
Jadi baca terus ya chap chap berikutnyaa, jangan lupa vote dan comment oke!!
Love you guyss,
Tuh salam dari encim
Salam dari calon pacar sena
SALAM DARI SUAMI AUTHOR :*
HEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel - kth (#WATTYS 2020)
Fanfic"sokap banget najis, geli gua-hr "gas teros, ntar juga dapet"-th Was on : #1 in btstaehyung #23 in fanfiction