"Bangg, gua ga ikut ekskul dulu yaa, lelah inces nya nihh"-snGue lagi ngerayu rayu bang jin sekarang.
Jadi ceritanya gue sama anak murid yang lain udah pada pulang sekolah.
Nah hari ini tuh jadwalnya ada ekskul basket genks.
Gue pikir bakalan di tiadakan lagi kayak kemarin kemarin.
Udah seneng aja tuh.
Eh ternyata ada jrit. Males bat sumpah.
Ada beberapa alasan gue males ikut ekskul hari ini.
Pertama, gua capek. Capek lah baru aja pulang sekolah. Ya walaupun gue ga mikir si. Hehe.
Trus kedua, gua males karna temen temen gue tuh pada gaikut ekskul hari ini. Ga semuanya sih. Cuma Hana sama sora doang.
Katanya mereka ada urusan penting.
Si Hana karna adeknya yang paling kecil sendirian di rumah, bonyok nya lagi ke luar negri. Jadi dia kudu cepet cepet pulang.
Halah. Gua mah ga percaya ama dia.
Sejak kapan si Hana sayang sama adeknya jir.
Itu mah cuma alesan dia doang biar ga ikut ekskul.
Nah kalo si sora, gaikut karna tadi dia dapet kabar, kalo hamster nya meninggal dunia hari ini. Jadi dia langsung buru buru pulang, buat nguburin hamsternya.
Salah apa si gue, punya temen ga waras semua :))
Eh ga semua deh. Ada mas june eaks.
Untung aja ada june yang hari ini ikut ekskul, dia ga banyak alesan kek Hana sora.
Sekarang aja gue jalan bareng june, di lapangannya.
Oh iya alesan ketiga. Karna gue males ketemu mantannnnnnnnnn.
Ya walaupun kita udah baikan, tapi tetep aja jir, namanya mantan tetep mantan.
Sumpah, baru kali ini gua ngerasain punya mantan. HIKS.
Mantan terindah. Tetap dalam jiwa. EA. AHAHHA.
Sekarang gue udah nyampe lapangan, sama june.
Disini belum rame sih, anak anak yang lain belum pada ngumpul di lapangan.
Paling cuma sekitar lima orang doang dilapangan.
Anak bangtan, alias kakak kakak basket, eaks, lagi pada di tepi lapangan. Masi ngobrol ngobrol ganteng, nunggu pada ngumpul semua.
Nah gua sama june lagi nyamperin bang jin,
Gua lagi ngerayu rayu dia, biar dibolehin bolos ekskul,
"Bangg, plisss"-sn
"Engga."-ksj
"Banggggg, yaa yaa gua pulang yaaa??"-sn
"Lo tuh harus rajin main basketnya, biar seengaknya lo tinggian dikit gitu. Nambah satu centi juga lumayan kan.
Biar kalo gue jalan berdua ama lo, ga malu malu amat. Masa gua abangnya tinggi, adeknya kayak kurcaci?"-ksjKok nusuk ya :)) -sn
Anak bangtan udah pada ngakak aja tuh, ngeliat gua di hujat sama bang jin.
Termasuk taehyung :))
Et, si mantan ya.
Sedangkan june cuma nahan nahan ketawa doang, dasar ya.
Untung ganteng kalian 😏.
"Bangsat"-sn
"Heh, kasar ya. Inget gua ni abang lo, woi "-ksj
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel - kth (#WATTYS 2020)
Fanfiction"sokap banget najis, geli gua-hr "gas teros, ntar juga dapet"-th Was on : #1 in btstaehyung #23 in fanfiction