68

14K 1.5K 186
                                    


Di play ya mulmednya..

"Sen, buka pintunya sen"-jk

Sejak pulang dari rumah namjoon tadi, sena ngunci dirinya di kamar. Sekarang udah jam tiga sore, yang artinya udah lima jam sena ngurung diri.

Di rumah sena sekarang ada jungkook, jimin, sama seokjin abangnya.

Sedangkan yang anak bangtan lainnya lagi ngurusin taehyung yang udah ancur ancuran disana.

Dari tadi jungkook, jimin, sama seokjin ngetuk ngetuk pintu sena, tapi nihil hasilnya. Sena ga keluar juga.

Mereka bertiga khawatir banget sama keadaan sena. Mereka takut sena bakal ngelakuin hal hal aneh.

Mereka bertiga masih berdiri di depan pintu kamar sena,

"Sena, plis buka dek. Jangan bikin gue khawatir"-ksj

"Sena, buka pintunya ya"-jm

"Sena, lo belum makan dari pagi sen, lo keluar ya, makan sama kita"-jk

Tetep aja gaada jawaban dari dalem. Sumpah ini seokjin udah khawatir banget. Dia takut adeknya kenapa napa.

"Apa gue dobrak aja ya, pintunya?"-ksj

"Nanti dulu aja, siapa tau sena lagi tidur?"-jm

"Tapi kok gue ga yakin dia lagi tidur ya?"-jk

"Tunggu aja sebentar lagi, kalo ga dibuka juga baru dobrak "-jm

"Yaudah kita tunggu aja dul-"-ksj

































PRANGGG




























Belum sempet seokjin nyelesain omongannya, tiba tiba mereka denger aja suara barang pecah dari dalem kamarnya sena.

"Dobrak sekarang, kuk."-jm

"SENA JAUH JAUH DARI PINTU"-ksj

Tanpa buang buang waktu lagi, jungkook langsung nge dobrak pintu kamar sena,








BRAK






"SENA!"-ksj










Seokjin langsung nyamperin sena yang lagi duduk di lantai, sambil nangis. Seokjin juga ngeliat tangan sena berdarah, kena pecahan kaca.

Di sekitar sena, mereka ngeliat ada pecahan bingkai foto. Mungkin itu yang di pecahin sena tadi.

Badan sena bergetar, dia nangis dengan tatapan kosong.

Seokjin yang liat itu, langsung narik sena ke pelukannya erat.

Sena nangis di pelukan seokjin.

"Kenapa lo jadi kayak gini sen.. "-ksj

".... Sakit bang.. "-sn

"Maafin gue, gue gagal jagain lo dek.. "-ksj

Sena cuma bisa nangis di pelukan abangnya.

Kaki dan tangan sena semuanya berdarah, kena pecahan kaca.

Ngeliat itu, jungkook sama jimin langsung inisiatif buat nge bersihin pecahan kaca itu.

Pas mereka liat, ternyata ada foto sena sama taehyung disitu.

Foto pas mereka pertama kali jadian.

Ternyata ini yang sena pecahin.

Sena ngerasa sakit banget ngeliat foto itu, makanya dia hancurin.

Kakel - kth (#WATTYS 2020)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang