Di play ya mulmednya..
Author pov.
Sekarang semua murid udah pulang sekolah. Karna udah jam tiga sore.
Anak bangtan udah pada pulang juga.
Kecuali taehyung.
Dia masih duduk di kursi taman sekolah. Sendirian.
Dia masih mikirin hal yang tadi,waktu di lapangan. Gatau kenapa rasanya hati nya sakit banget kalo inget itu.
Rasanya sakit kalo inget, sena bilang benci sama dia. Walaupun dia juga yakin, kalo sena ga serius ngomong itu.
Entah kenapa di hati kecilnya, dia percaya kalo sena masih sayang sama dia.
Dia juga ngerasa dia pantes nerima perlakuan itu dari sena, karna dia juga sadar udah nyakitin sena kemarin.
Dia baru tau ternyata begini rasanya sakit hati.
Rasanya sesak banget.
Taehyung ngerasa udah putus harapan. Dia gatau gimana lagi caranya biar sena bisa maafin dia.
Andai aja dia di kasih satu kali kesempatan lagi, dia janji gaakan ngulangin hal yang sama.
Dia janji gaakan bikin sena nangis lagi.
Taehyung mejamin matanya,
Bayangan bayangan masa lalunya sama sena terasa menari nari di ingatannya.
Semua masa masa Indah yang pernah mereka laluin bersama.
Dari mulai awal dia ketemu pertama kali sama sena.
Waktu mereka jadian. Di pinggir pantai.
Dan semua kejadian kejadian bahagia yang berhasil mengukir senyum di bibir taehyung, setiap dia inget itu.
Rasanya udah banyak banget hal yang dia laluin sama sena selama ini.
Dan dia juga baru sadar. Kalo sena ga pernah marah.
Sena ga pernah protes, ataupun marah kalau mereka ada masalah.
Sena selalu sabar.
Ngadepin laki laki pecicilan kayak taehyung.
Taehyung baru sadar juga kalo selama ini rasa Cinta sena ke dia, lebih besar dari rasa cintanya taehyung ke sena.
Walaupun sena ga pernah blak blakan ngomong sayang, kayak yang selalu dilakuin taehyung.
Tapi perilaku sena udah cukup nunjukin kalo dia cinta sama taehyung.
Sena selalu mencintai taehyung dengan sabar.
Dia ga pernah nuntut sama sekali.
Taehyung nyesel banget. Bener Bener nyesel. Kenapa dia begitu bodoh kemarin.
Sampe ga terasa, taehyung netesin air matanya.
Tapi tiba tiba, ada seseorang yang datang. Berdiri di depan taehyung.
Awalnya taehyung ga hirauin itu, dia tetep mejamin matanya,
"Taehyung"
Begitu denger itu, taehyung pikir itu sena. Dia langsung buka matanya,
"Sena-"-th
Baru aja dia buka matanya, dia kecewa. Ternyata perempuan yang ada di depan dia sekarang, bukan sena.
Tapi eunha.
Eunha berdiri di hadapan taehyung.
"Lo pikir gue sena?" - eunha
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel - kth (#WATTYS 2020)
Fanfiction"sokap banget najis, geli gua-hr "gas teros, ntar juga dapet"-th Was on : #1 in btstaehyung #23 in fanfiction