81

14K 1.5K 309
                                    


Di play ya mulmednya..

"WOI BRENGSEK!! LEPASIN DIA ANJING!! "-th

"Hiks.. Taehyung.. Hiks.. "-sn

Iya. Itu taehyung yang dateng. Sena bener bener ga nyangka bakal ada taehyung disini.

Taehyung langsung lari nyamperin sena yang lagi di jegat sama preman preman itu.

BUGH

Taehyung langsung mukul salah satu preman itu. Pukulannya keras banget, sampe sampe preman itu langsung jatuh tersungkur ke tanah.

"BERANI BERANINYA LO SENTUH DIA ANJING!! "-th

"LO SIAPA HAH?! MAU JADI SOK PAHLAWAN?! "

"MAU GUA SIAPANYA KEK BUKAN URUSAN LO!! "-th

BUGH

taehyung mukul dia lagi untuk yang kedua kalinya. Dia juga langsung narik baju preman itu, sampe robek.

Tapi tentunya preman itu ga tinggal diem. Dia langsung ngebales taehyung.

BUGH

"BANGSAT!"-th

BUGH

taehyung ngebales pukulan nya lagi. Udah, disitu mereka berantem. Sedangkan ketiga preman yang lain masih megangin tangan sena.

Sena berusaha buat berontak, tapi dia gabisa. Rasanya tangannya sakit banget. Merah semua. Saking kencengnya mereka megangin tangan dia.

BUGHH

dan akhirnya di satu pukulan terakhir dari taehyung, preman itu jatoh pingsan.

Sena ganyangka juga, taehyung bakalan menang. Bayangin aja. Ngelawan preman.

Tapi taehyung kan udah biasa sama yang namanya pukul pukulan kayak gini. Dia udah sering kayak gini.

Jadi ini bukan apa apa lagi buat dia. Walaupun mukanya juga sempet kena pukul sama preman itu.

Dan ketiga preman yang lain tentunya ga diem aja begitu ngeliat temen mereka jatoh pingsan.

Mereka bertiga langsung ngelawan taehyung. Tiga lawan satu.

Sedangkan sena di lepasin sama mereka.

"BERANI NYA LO MUKULIN TEMEN GUA HAH?!"

"BERANI NYA LO JUGA NYENTUH DIA!! "-th

"DASAR BAJINGAN!"-th

BUGH BUGH

taehyung langsung mukul mereka bertiga, disitu mereka berantem lagi.

Sekarang taehyung udah kayak kerasukan setan. Dia bener bener marah banget. Bisa bisanya mereka nyentuh sena.

Dia ga rela tangan kotor mereka nyentuh sena. Belum lagi pipi sena yang berdarah, yang udah pasti ulah mereka berempat.

kalo aja bunuh orang itu gak dosa, mungkin udah dilakuin sama taehyung dari tadi.

"Hiks.. Hiks.. Taehyung.. "-sn

"Tolong.. Tolong.. "-sn

Sena cuma bisa minta tolong. Berharap ada warga yang ngebantuin mereka.

Tapi akhirnya, taehyung berhasil ngalahin ketiga preman tadi.

Udah gue bilang, taehyung kalo lagi marah emang sadis banget.

Dia ga perduli lagi mau itu preman kampung kek, mau preman apa kek. Dia ga takut sama sekali.

Kakel - kth (#WATTYS 2020)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang