"Halo?""Halo mas? Apa benar ini dengan mas namjoon??"
"Iya, saya sendiri. Mbak siapa ya??"
"Saya pelayan cafe, tempat temen mas kesini tadi."
"Temen saya? Yang mana ya mbak?"
"Temen mas, yang make baju seragam, trus tinggi, bibirnya tebel"
"Ohh, seokjin. Kenapa mbak? Ada masalah??"
"Iya mas. Tadi temen mas, pingsan di cafe ini. Dia minum terlalu banyak"
"Hah?! Apa?! Minum berapa botol emangnya?!!"
"Tiga botol mas"
"Astaga. Oke. Sekarang temen saya dimana?"
"Ada di kamar salah satu cafe ini mas"
"Mbak, nama cafe ini apa?"
"The maxxi cafe"
"Oke. Saya kesana sekarang."
Pip.
Begitu denger kabar, kalo seokjin pingsan, namjoon langsung bergerak cepet ke cafe yang disebutin tadi.
Tadinya anak bangtan pada mau ikut, tapi namjoon ga ngizinin. Takutnya seokjin ngeracau tentang sena nanti.
Dia gamau, anak bangtan sampe tau, kalo seokjin suka sama adeknya sendiri. Alias incest.
Jujur. Namjoon emang ada firasat buruk, dari tadi seokjin pergi sendirian. Tapi dia juga gapernah nyangka kalo seokjin bakalan minum lagi.
Dia juga tau, kalo udah lama seokjin tuh ga nyentuh yang namanya alkohol.
Tapi dia gatau sekarang kenapa jin bisa senekat ini.
Dia langsung ngebut, ke cafe itu.
.
.
.
.
.
."Mbak, dimana temen saya?"-knj
Sekarang namjoon udah sampe di the maxxi cafe, tempat seokjin pingsan.
Cuma butuh sepuluh menit, buat namjoon buat pergi ke sini. Dia bener bener khawatir banget, sama kondisi seokjin saat ini.
"Oh, itu mas, di sana, masuk aja"
"Ah, makasih mbak"-knj
Tanpa buang buang waktu lagi, namjoon langsung bergegas ke kamar yang ditunjuk mbak mbak tadi.
Pas dia masuk, bener aja. Dia udah liat seokjin yang lagi tiduran di tempat tidur.
Bau alkohol dimana mana. Baju berantakan. Itu kondisi seokjin saat ini.
Namjoon jalan, ngedeketin seokjin. Dan baru aja dia duduk, dia denger seokjin ngeracau.
"Sena.. "-ksj
"Kenapa gue harus suka sama lo.. "-ksj
"Kenapa gue harus jadi abang lo.."-ksj
"Emang dari awal, ga seharusnya lo gini, jin."-knj
Namjoon langsung ngabarin sena, tentang keadaan seokjin sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel - kth (#WATTYS 2020)
Fanfiction"sokap banget najis, geli gua-hr "gas teros, ntar juga dapet"-th Was on : #1 in btstaehyung #23 in fanfiction