80

13.5K 1.4K 76
                                    


"Jadi lo ada ekskul band, sekarang bang?"-sn

"Iya, jadi kita gabisa pulang bareng, lo pulang sendiri aja bisa kan?"-ksj

Jadi sekarang gue tuh udah pulang sekolah. Dari pulang sekolah tadi, gue langsung ke kelasnya bang jin, kan gue pikir mau pulang bareng.

Eh udah lama lama gua nungggu dia, ternyata dianya gabisa pulang bareng, karna ada ekskul band.

Kesel ga si?

"Bang, elah"-sn

"Udah sono pulang sendiri gih"-ksj

"Bilang kek dari tadi! Kan gua jadi ga perlu nungguin lu lama lama! "-sn

Fyi, sekarang udah sore guys. Udah jam empat sore. Males banget sumpah, kalo pulang sendiri.

"Dih, orang ekskul nya juga dadakan, yeu,mana gua tau"-ksj

"Bodo ah! Kesel gua ama lu"-sn

"Yaudah, sono gih pulang"-ksj

Gua langsung aja tuh, pergi dari situ. Gua pergi ke gerbang sekolah, mau mesen ojek online.

Malah di depan sini sekarang sepi banget lagi mampus. Cuma gua doang kali yang ada disini.

Bodo ah. Yang penting gue cepet cepet nyampe rumah.

Gue langsung aja ngeluarin hape gue yang ada di saku,

Trus pas gue baru aja mau buka aplikasi grab, tiba tiba hape gua mati anjeng.

Alias lowbat. Sialan emang.

"fak."-sn

Ih sumpah rasanya pengen gua banting aja nih hape, abis gaguna banget.

Eh tapi jangan deh, kalo di banting, trus rusak, ntar gua ga make hape. HIKS.

Trus gua pulang naik apa dong akh.

Gua naik angkot aja dah.

Yaudah tuh setelah tiga puluh menit gua nunggu angkot, gaada satupun angkot yang lewat di sini. Bener bener satupun gaada.

Sumpah gua frustasi sekarang. Mau pulang naik apa coba.

Mau naik taksi duit ga cukup. Mau naik ojol batre hape low. Mau naik angkot, gaada angkot yang lewat.

Trus gua harus nungguin sampe bang jin selesai ekskul gitu? Ogah bgt.

Yaudah ah. Akhirnya gua mutusin buat jalan kaki. Bayangin aja dari sekolah gua ke rumah, gue jalan kaki. Sendirian.

Jaraknya lumayan jauh lagi.

Malah sekarang jalanannya sepi lagi.

Nanti kalo gua diculik otoke?

Akhirnya udah tuh, gua jalan, cepet cepet. Biar cepet sampe rumahnya.

Gue berharap, ada gitu angkot yang lewat ya. Eh ternyata nihil. Tetep aja gaada.

Mau nangis sumpah.

Malah kaki gua pegel banget lagi.

Oke. Fyi, sekarang gue lagi ngelewatin jalan kecil gitu. Jadi ini tuh jalan pintas, buat ke rumah gue. Kan biasanya gue baik mobil, jadi gapernah lewat jalan ini.

Tapi sekarang karna gua mau cepet cepet sampe rumah, jadi gua lewat sini dah.

Sepi banget lagi mampus. Malah sekarang udah mulai gelap lagi.

Gue jalan aja kan tuh.

Eh pas gue lagi jalan, tiba tiba gue liat ada sekumpulan orang gitu, ada sekitar empat orang, lagi duduk di tepi jalan itu. Mereka semua laki laki.

Kakel - kth (#WATTYS 2020)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang