42

16.4K 1.6K 194
                                    


Author pov.

Seperti janji sena tadi, sepulang sekolah dia mau nge ganti makanan taehyung yang jatoh tadi, pas istirahat.

Sekarang udah pulang sekolah, sena langsung pergi ke kelas taehyung, dia mau ngasih duit buat gantiin makanannya.

Temen temennya udah pada pulang duluan, tadinya mereka ngajakin sena, tapi senanya ga mau. Katanya dia ada urusan sebentar. Sena gabilang, kalo dia bakal ke kelas taehyung.

Sena juga bakal pulang bareng seokjin hari ini. Dia ga naik grab. Soalnya seokjin bawa mobil.

Begitu nyampe di depan kelasnya taehyung, dia sempet ragu buat masuk. Rasanya berat banget buat nge langkahin kaki nya ke dalem.

Setelah apa yang terjadi kemarin, rasanya dia enggan buat ngeliat taehyung,  bahkan sama anak bangtan yang lain juga.

Fyi, taehyung satu kelas sama semua anak bangtan yang lain.

Kayaknya di kelas cuma ada anak bangtan doang sekarang. Soalnya suara mereka heboh sampe keluar kelas. Ini juga udah lewat tiga puluh menit, daribjam pulang sekolah, jadi pasti yang lain udah balik.

Pertama sena ngetok pintunya dulu, baru abis itu dia langsung masuk ke kelasnya taehyung.

Begitu dia masuk, bener aja. Isinya cuma anak bangtan yang lagi ngobrol.

Tadinya mereka ngobrol, tapi begitu sena masuk, semuanya langsung diem. Mereka cengo liat sena.

Sena cuma senyum kikuk doang.

"Permisi"-sn

"Sena? Lo ngapain jir disini?"-ksj

"Gue ada urusan sebentar sama ka taehyung"-sn

Mereka keliatan kaget gitu, denger sena manggil taehyung ga kayak biasanya. Pake embel embel 'kak'.

Setelah itu, sena langsung nyamperin taehyung, dan ngeluarin duit di sakunya. Dia ngasih duit ganti rugi ke taehyung

"Ini uang, buat gantiin makanan kakak yang jatoh tadi. Sekali lagi saya minta maaf, tadi saya ga sengaja"-sn

Sena ngasih duitnya ke taehyung, sedangkan taehyung masih diem. Dia bingung sekarang. Jangankan dia, semua anak bangtan pada kaget, nge denger bahasa sena yang berubah banget.

Bahasa yang di pake sena sekarang bahkan lebih kaku, dari pada pas pertama kali mereka ketemu.

"Sen, gausah"-th

"Saya cuma mau nge ganti. Jadi tolong di terima"-sn

Tapi taehyung ga nerima duitnya. Dia megang tangan sena, dan ngasih duitnya lagi.

Jangan lupain mata taehyung yang dari tadi natap sena intens.

Dan dari tadi sena ga berani natap mata taehyung. Dia gakuat. Ga lucu kan kalo dia nangis disini.

"Gue maafin yang tadi. Gapapa. Lo gausah ganti"-th

"Tapi-"-sn

"Sen, ada yang mau gue omongin"-th

"Emm, keknya gue mau ke toilet dulu deh"-sg

"Iya nih, keknya perut gua mules"-jhs

"Gue mau ke kantin dulu ah, mau bayar utang sama bu kantin"-jm

"Gue ama jeka mau ke perpus dah, mau ngembaliin buku"-ksj

"Gua ke kantin ah, mau nyari cilok"-knj

"Kita keluar dulu ya sen, tae"-jm

"Iya"-th

Abis itu, mereka semua keluar kelas. Tapi sebelum keluar kelas, seokjin nepuk bahu sena, seakan akan nguatin sena.

Kakel - kth (#WATTYS 2020)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang