62

12.8K 1.4K 226
                                    


"Pulang."-sn

Begitu denger suara sena, taehyung langsung nengok.

Dia seneng banget, akhirnya bisa ketemu sena. Walaupun harus hujan hujanan. Tapi itu semua ga masalah. Asal dia bisa ketemu sena.

Sebenernya tadi taehyung nangis. Pundaknya bergetar. Dia sempet frustasi. Dia gatau lagi gimana caranya ketemu sama sena. Buat jelasin semuanya, sekaligus minta maaf.

Dia gamau kalo hubungan nya jadi hancur sama sena karna masalah ini.

Dan untungnya sekarang sena ada di hadapannya.

Sena masih mayungin taehyung.

"Sen-"-th

"Kamu cuma mau ketemu aku kan? Sekarang aku disini. Kamu udah ketemu aku. Lebih baik kamu pulang sekarang. "-sn

"Engga sen. Aku mau jelasin semuanya sama kamu"-th

"Apa lagi sih tae, yang perlu di jelasin? Udah jelas semuanya."-sn

"Sen, aku harus gimana lagi, biar kamu bisa maafin aku?? "-th

Taehyung mau megang tangan sena, tapi sena langsung menghindar. Dia nepis tangan taehyung.

"Kamu mau tau apa yang harus kamu lakuin?"-sn

"Iya sen, please kasih tau aku"-th

"Oke."-sn

"Tolong kasih waktu aku buat sendiri dulu tae. Tolong kita jangan deket deket dulu. Aku mau nenangin diri."-sn

"K-kamu mau putus?"-th

"Aku ga bilang putus. Kita jaga jarak aja dulu untuk sementara."-sn

Taehyung sempet diem sebentar. Dia gatau apa dia harus seneng atau sedih.

Di satu sisi dia seneng karna sena ga mau putus sama dia. Artinya masih ada kesempatan buat dia.

Tapi di sisi lain dia sedih. Karna harus jaga jarak sama dia. Itu artinya hubungannya ga bakal kayak dulu.

Tapi cuma itu satu satunya cara biar sena bisa maafin dia.

"Kalau itu mau kamu, oke. Aku akan lakuin"-th

"Bagus kalo gitu. Lebih baik sekarang kamu pulang. Bawa payung ini."-sn

Sena ngasih payungnya ke taehyung.

Dia sebenernya khawatir sama taehyung. Dia takut taehyung sakit nantinya, karna hujan hujanan kayak gini.

Sekarang aja taehyung keliatan udah menggigil. Badannya bergetar.

Sena gatega liat taehyung. Walaupun dia lagi kecewa sama taehyung, tapi tetep aja. Sena gabisa jahat sama taehyung.

"Kamu tunggu disini sebentar. Aku ambil sesuatu dulu di dalem."-sn

Taehyung nurutin perkataan sena. Dia diem di situ, sedangkan sena langsung lari ke dalem rumah.

Sena ngambil salah satu jaket abangnya, seokjin, diem diem. Kebetulan seokjin lagi ada di kamarnya, jadi sena bisa diem diem masuk ke kamar seokjin.

Dan jaket seokjin juga banyak banget. Sampe dua lemari penuh. Jadi sena pikir, seokjin gabakal sadar juga, kalo dia ambil satu jaketnya.

Setelah itu, sena langsung keluar rumah lagi, nyamperin taehyung.

Begitu dia ke luar rumah, dia ngeliat taehyung masih ada di sana. Sena langsung aja lari ke arah taehyung.

Dia langsung ngasih jaket yang tadi dia ambil, ke taehyung,

Kakel - kth (#WATTYS 2020)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang