74

13.2K 1.5K 284
                                    


Author pov.

Sekarang eunha lagi ada di halte. Padahal udah jam tujuh malem.

Dari pulang sekolah tadi, dia cuma diem di sini. Padahal udah lebih dari lima bus, yang lewat di depan dia, tapi dia cuma diem.

Eunha nangis di halte.

Dia ga perduli, orang orang pada ngeliatin dia.

Di halte ini cukup ramai.

Eunha juga gatau mau ngapain. Dia belum mau pulang, dia cuma mau sendiri di satu tempat.

Dia bingung sekarang. Setelah kejadian tadi, sebenernya di hati kecilnya, eunha nyesel udah ngelakuin semua ini.

Dia baru sadar kalo taehyung jadi menderita karena dia.

Dia juga ga pernah nyangka kalo taehyung akan se hancur ini.

Jujur. Eunha juga sesek liat taehyung nangis nangis di depan dia tadi.

Sejahat jahatnya dia, tetep aja dia gatega liat taehyung kayak tadi.

Tapi di sisi lain, eunha cinta sama taehyung. Dia mau taehyung jadi milik dia. Dia mau gantiin posisi sena di hati taehyung.

Eunha tau ini egois. Tapi cuma itu yang dia mau.

Menurut eunha, cinta itu ya harus memiliki. Gaada yang namanya 'cinta tak harus memiliki '.

Itu cuma bullshit buat dia.

Eunha bener bener bingung sama perasaan nya sekarang.

Dia gatau harus milih yang mana.

Antara nge lepas taehyung, buat sena. Atau tetep berusaha untuk milikin taehyung gimana pun caranya.

Entah udah berapa lama dia nangis di halte,

Matanya udah bengkak. Sembab.

Tiba tiba ada satu orang di halte itu nyamperin eunha,

"Dek, kamu gapapa?"

"Eh? S-saya gapapa kok"- eunha

"Serius? Dari tadi kamu nangis nangis loh"

"Eh itu.. Ah. Saya ada masalah sedikit."- eunha

"Ohh, tapi bener gapapa?"

"Iya, saya gapapa"- eunha

Eunha gatau siapa orang itu. Dia cuma orang asing. Abis itu, orang itu langsung naik ke bus, yang baru aja sampe di halte.

Dan sekarang eunha sendirian di halte.

Pas eunha lagi sendirian, tiba tiba ada seseorang dateng, dan berdiri di depan dia.

Eunha yang tadinya nunduk, langsung naikin kepalanya, untuk ngeliat siapa lagi yang dateng.

Dan pas dia liat, ternyata itu





















jungkook.



















"Lo? Ngapain lo disini?!"- eunha

"Harusnya gua yang nanya ama lo. Lo ngapain malem malem masi di halte? Bukannya barusan ada bus lewat ya?"-jk

"Gue masih mau disini."- eunha

"Cih. Ga bagus anak perempuan di luar malem malem"-jk

"Tch. Gausah sok perduli, mending lo pergi dari sini sekarang!"- eunha

"Yang bilang gua perduli sama lo siapa? " -jk

"Lo ngapain sih dateng dateng nyari gara gara?!"- eunga

Kakel - kth (#WATTYS 2020)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang