9

25.5K 2.2K 206
                                    


Sekarang gue lagi nonton demo ekskul basket dilapangan. Ternyata bener, satu team basket isinya ketujuh osis itu.

Mereka lagi main gitu. Keringetan anjir. Basah gitu. Bikin khilaf.gg

"WOOOO KA JUNGKOOKIEEEE AKU PADAMU KAKKK"

"KA JIMINNNN AAAA GANTENG BANGETT"

"KA HOSEOKKKKKK AYO KAKK MASUKINNN"

"KAK NAMJUNNN SHOOT KAKK SHOOTTT"

"KAK SEOK JINNNN DUHH HATI HATI KAKK NTAR BIBIR NYA KENA BOLAAA"

"KAK SUGAAAA, SINI AKU LAP IN KERINGETNYA KAKK"

"KAKK TAEHYUNGGGG DUH ANAK SIAPA SI KAKK, GANTENG BANGETT BIKIN TEKEPARR"

anjir gatau malu

"woi anjing, lo pada berisik sat"-sn

Gue udah gabisa nyantai. Lagian rokes banget liat beginian doang.

Emang ena sih. Tapi tahan apa tahan.

"yeu sirik aja lo bantet"-cewe1

"tau, emg salah apa nyorakin calon pacar"-cewe2

Kok gue panas ya

"anj. Lo diem ga"-sn

Gue udah masang muka seserem mungkin. Eh bener aja ini berhasil. Mereka langsung diem. Hehe.

"WOOOOO KA SUGAAAA KEREN KAKKKK"-hn

Sekarang malah giliran hana yang histeris. Anjir emang. Iya ini gegara ka suga terhormat masukin bola ke ring. Nyetak poin gitu.

Sebenernya dari tadi yang nyetak poin.paling banyak tuh ka jungkook, ka jimin, sama taehyung.si suga mah cuma ini doang.

Nah galama, mereka selesai main. Trus mereka minggir ke pinggir lapangan lagi.

Abis demo basket, banyak si ekskul ekskul lain. Tapi gue ga tertarik. Gatau kenapa. Ada ekskul cheers, yakali gue masuk cheers.

Ada ekskul tata boga, tapi gue kan ga bisa masak. Masak aer aja gosong.
Tapi gue bisa kok masak rendang. Indomie rendang maksudnya.

Apalagi masuk md. Jalan aja gue lemes. Apalagi nge dance. Up dah

Gue pilih ekskul basket ae lah. Biar sma kek bang jin. Biar badan gue tinggian dikit. Trus biar ga letoy letoy amat.

Karna demo ekskul udah kelar, kita semua ke kelas lagi. Kita lagi nungguin osis osis buat dateng. Kan mereka bakal nge data, kita mau ekskul apa.

"eh lo pada mau ekskul paan?"-hn

"basket paling"-sr

"gue juga basket"-hn

"gue basket"-jn

"gue basket"-sn

"anjir saik saik, semuanya basket"-hn

"iya jir ntaps dah"-sr

"gue mah emang dari smp nak basket"-jn

"w juga kali gausa sombong masnya"-sn

"iyadah yang dari smp pada basket"-hn

"tau, yang newbie mah diem ae"-sr

Pas lagi enanya ngobrol, ada segerombolan osis dateng ke kelas gue. Kali ini semuanya dateng. Iya tujuh tujuhnya.

"sen sen anjir woi ka suga datengg"-hn

Sambil nepok nepok gue.

"yaya berisik lo"-sn

Kakel - kth (#WATTYS 2020)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang