Sena pov.Sekarang gue lagi ada di kelas. lagi pelajaran ips. Malah baru lewat satu jam pelajaran lagi. Masih ada dua jam lagi.
Perut gue udah laper banget anjir. Sialan emang. Gara gara tadi bubur gue di pecahin sama eunha. Anjing banget kan. Jadi gajadi makan gua.
Malah gue belum sarapan sama sekali lagi, dari pagi. Cuma minum air putih doang. Soalnya susu gua abis. 😏 kok ambigu ya. Maksudnya susu yang ada di kulkas gue abis. EHEH.
Ah ini sumpah gue jadi lemes banget sialan. Keringet dingin.
Dari tadi gue cuma naroh kepala gue di meja. Gue gakuat jir. Rasanya kepala gue juga pusing banget.
Tapi lagi ena enanya tiduran di meja, tiba tiba makhluk lucknut yang duduk di samping gue nyenggol nyenggol gua mulu,
Iya. Siapa lagi kalo bukan hana.
"Sen sen"-hn
"Duh apaan sih han, pala gua puyeng nih ah"-sn
"Duduk yang bener bego, lu mau diomelin sama bu narsih?"-hn
"Yaampun han, sumpah dah gue lemes bangett"-sn
"Ih yaudah duduk yang bener dulu jir"-hn
"Gamau ah! Udah sana jangan ganggu gua!"-sn
"Dih, yaudah nanti kalo lo dihukum jan salahin gua ya!"-hn
"Yayayya"-sn
Yaudah tuh. Abis itu dia berhenti nyenggol ngenggol gua. Lagian kesel bat anjir. Udah tau temen lagi sakit. Ganggu ae.
Gue lanjutin tidur lagi kan. Sampe ga terasa gue ketiduran beneran jir.
Semoga aja bu narsih ga nyadar. Doain ya kawan. 😌.
Eh tapi pas lagi ena enanya tidur, tiba tiba ada yang ngetok meja gue, kenceng banget.
Elah ini si hana apa lagi sih anjing.
Gabisa liat temen tenang sedikit. Heran.
BRAK
"anjing lo han! Jangan ganggu gua mulu apa ah! Gue mau tidur sebentar!"-sn
Gue ngomong gitu sambil masih naroh kepala gue di meja. Masih dalam posisi tiduran.
Sumpah deh gedeg banget gua ama hana kali ini.
Tapi tiba tiba gue ngerasain ada yang nyenggol nyenggol kaki gue dari samping.
Bentar. Ini berarti si hana kan? Iya lah siapa lagi yang duduk di samping gue.
Loh. Berarti tadi yang nge gebrak meja? Bukan hana dong.
Mampus. Trus siapa?
Anjir. Kok tiba tiba gue jadi merinding ya?
"Apa tadi kamu bilang? Mau tidur dulu? Trus tadi kamu ngomong kasar ya?"
Fak fak.
Anjir lah. Ini gue kudu otoke.
Pelan pelan gue bangun, naikin kepala gue, dan ternyata yang tadi nge gebrak meja itu adalah bu narsih. Gue cuma cengengesan doang tuh.
Anjir lah. Malah tadi gue ngomong anjing lagi. Mati dah. Ini si hana kenapa ga ngomong dari tadi sih asu 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel - kth (#WATTYS 2020)
Fanfiction"sokap banget najis, geli gua-hr "gas teros, ntar juga dapet"-th Was on : #1 in btstaehyung #23 in fanfiction