83

15.1K 1.5K 320
                                    

Jangan di play dulu ya mulmednyaa..

Satu bulan kemudian....

Jadi sekarang semua murid udah pada pulang sekolah. Hari ini mereka pulang lebih cepet, karna guru guru pada rapat.

Rapat mengenai ujian sekolah gitu lah. Ujian mulu elah. Kayak kisah Cinta sena sama taehyung yang penuh dengan ujian. AHAH ASEK ASEK JOS.

Maaf maaf, kelepasan.

Oke lanjut.

Nah sekarang si sena lagi berdua sama taehyung, di parkiran, sena udah janjian sama taehyung buat pulang bareng hari ini.

Seokjin sama anak bangtan yang lain udah pada pulang duluan sih. Kecuali jeka, karna dia masih ada urusan sama guru.

Biasa lah. Dia bikin kasus.

Jadi si jeka tuh tadi bikin kasus, gegara ngisengin anak perjaka orang.

Tadi dia sengaja narohin cicak ke botol minumnya suho. Karna botol minumnya suho warnanya item, jadi ga keliatan tuh cicaknya dari luar.

Nah pas si suho minum, tiba tiba keluar lah tuh cicak nya, dari botol minum dia.

Seketika suho langsung pingsan ditempat.

Dia ga biasa sama yang namanya cicak gitu. Jangankan cicak, nyentuh semut aja dia jijik. Kalo pun ke sentuh, dia pasti langsung cuci tangan pake antiseptik, sampe lima kali.

Ya namanya juga holkay kan. Ganteng lagi. Suka suka lah.

Nah pas si suho bangun, dia langsung ngajak ribut jungkook.

Awalnya si bercanda, tapi pas di ladenin ama jungkook, lama lama jadi serius anjir.

Sampe ke lapangan lapangan.

Heboh banget dah.

Cuma gara gara cicak. Bayangin coba. Kalo gara gara ngerebutin gua sih gapapa ya.ggg

Balik ke sena sama taehyung.

Taehyung sama sena sekarang udah ada di dalem mobil nya taehyung.

Mereka belum jalan, karna taehyung masih masang sabuk pengaman.

"Tae"-sn

"Iya?"-th

"Kamu ga lupa kan sekarang hari apa?"-sn

"Sekarang? Emang sekarang hari apa?"-th

Anjir. Dia beneran lupa? -sn

Maaf ya sena kuh sayangg, demi surprise ini hahaha -th

"Kamu ga inget sama sekali? Coba inget inget lagi gitu"-sn

"Emmm, bentar ya, aku inget inget dulu"-th

Taehyung pura pura mikir tuh. Jadi buat kalian yang masih bingung, sekarang hari apa, jadi sekarang tuh hari jadinya sena sama taehyung yang ke satu bulan, semenjak mereka balikan.

Harusnya sih kalo ga sempet putus, udah yang ke dua bulan, tapi ga jadi dah.
Nah si taehyung tuh sebenernya inget. Dia ga pernah lupa sama hal hal kayak gini.

Jangankan hari penting kayak gini, tanggal kucing tetangganya lahiran aja dia inget.

Apalagi kayak gini.

Cuma ini biar surprise aja. Dia udah nyiapin sesuatu soalnya.

"Gimana? Udah inget kan??"-sn

Sena nanya dengan penuh semangat, berharap taehyung bakal inget.

Kakel - kth (#WATTYS 2020)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang