95

13.2K 1.4K 263
                                    


Seminggu kemudian..

Sekarang udah seminggu semenjak kejadian banting-bantingan piring itu. (Ngakak astaga)

Iya, yang masalahnya seokjin sama sena itu.

Seiring berjalannya waktu, seokjin udah mulai bisa untuk ngelupain perasaannya, ke sena.

Anak bangtan juga udah pada tau, dan mereka ga nyalahin seokjin sama sekali, justru mereka malah ngebantu seokjin.

Mereka nyariin cewek-cewek gitu, buat dideketin sama seokjin. Dari mulai ayam kampus, cabe-cabean pinggir jalan, sampe yang cewek baik-baik udah disodorin ke seokjin.

Tapi belum ada satu orangpun yang srek di hati seokjin. Asek.

Kata seokjin, mereka bukan tipenya aja.

Masih inget kan tipe seokjin gimana?

Iya. Yang hampir sempurna itu loh.

Ya jarang lah anjir, cewek begitu. Nyari dimana coba. Ibaratnya nih ya, dari sejuta cewek didunia, cuma ada sepuluh orang yang kayak gitu. Bayangin coba bayangin.

Kadang ada yang hampir mirip sama kriterianya dia, tapi ga jutek. Seokjin gasuka cewek yang ga jutek.

Banyak milih emang kampang. Mending sama gua dah.gggg

Nah kalo ngomongin gimana hubungan saudara sena sama seokjin, mereka sekarang udah baikan genks.

Iya, udah kayak dulu lagi. Saling hujat, saling hina, saling fitnah.ggg

Fitnah itu kejam. Tydack boleh.

Mereka ngomongnya juga udah ga kekontrol lagi. Hati hati salah baca.

Cuma ngasih tau kan. 😌

*plak digampar readers.

Oke lanjut.

Nah sekarang ini, seokjin lagi ada di sebuah toko buku, di tengah kota Jakarta.

Anak ibu kota ceritanya dia genks. Kek mas yanglek.ggg

Dia lagi mau beli buku puisi, ceritanya mau kayak dilan gitu. Jadi cowok puitis.

Walaupun dia juga yakin, setelah sampe rumah nanti, ga bakal dibaca juga sama dia, bukunya. Paling cuma dihamparin di lantai doang.

Trus berujung di tempat sampah. :))

Tapi gapapa lah, lagian dia juga lagi pengen buang duit. Udah kepenuhan dompetnya. Berat.

Dia lagi jalan jalan, ngelilingin toko buku, tapi ga nemu-nemu juga, buku yang dia pengen.

Dari lada tambah bingung, seokjin mutusin buat nanya ke salah satu pekerja disini aja.

"Mas, mau nanya, kalo buku buku puisi di sebelah mana ya?"-ksj

"Oh kalo buku puisi, mas tinggal belok kanan, di paling pojok udah keliatan mas"

"Oh gitu, oke deh makasih ya mas"-ksj

Sesuai arahan mas tadi, seokjin langsung jalan ke tempat yang tadi diarahin.

Dan ternyata bener aja, dia udah ngeliat kumpulan buku puisi, banyak banget di pojokan.

Langsung aja kan tuh dia samperin.

Dia ngeliat liat, tapi dia bingung. Karna dia gatau siapa penulis puisi yang bagus. Karna dia emang belum pernah beli buku puisi kan sebelumnya.

"Gua beli yang mana jir?"-ksj

Pas lagi bingung bingungnya, tiba tiba ada cewek yang kebetulan lagi nyari buku puisi juga,

Cewek itu nyamperin seokjin,

Kakel - kth (#WATTYS 2020)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang