72

14.1K 1.5K 228
                                    

Jangan di play dulu plis. Mulmednya.

Sena pov.

Gue lagi ada di toilet sekarang. Udah ga nangis sih. Tapi gue males aja masuk kelas. Gabakal dibolehin masuk juga sama bu narsih.

Jadi yaudah gue nunggu di toilet aja.

Tadinya mau ke kantin, tapi duit jajan gua ketinggalan di tas. Tas gua di kelas.

Yaudah deh. Ah. Sengsara amat gua ya.

Untung aja ni toilet Wangi. Baru di bersihin sama mas masnya.

Ih tapi udah sekitar satu jam gua disini syit. Bosen jing. Sialan emang. Bu narsih ga pengertian banget sih astatank. Ga liat apa tadi gua sakit.

Apa gua keluar aja ya? Males jir lama lama di toilet. Sendirian lagi. Takut ada setan gue. :(

Iya dah keluar aja.

Yaudah tuh, abis itu gue langsung keluar dari toilet. Gue mau duduk di bangku koridor aja deh, sambil nunggu pelajaran nya bu narsih selesai.

Fyi, jadi sekolah gue tuh kan ada lapangan dalemnya, nah lapangan itu tuh di kelilingin kelas kelas. Jadi koridornya tuh ngelilingin lapangan gitu loh.

Ngerti ga sih? Ngerti kan? Nah iya gitu.

Nah di koridor itu tuh ada bangku bangku.

Sekarang gue lagi duduk di bangku koridor itu. Sumpah ini panas banget akh.

Gue ngeliat ke lapangan.

Gue pikir gaada orang kan. Karna masih jam pelajaran. Selesainya masih tiga puluh menit lagi.

Tapi tiba tiba gue ngeliat ada orang, yang lari di lapangan. Cuma satu orang sih.

"Anjir, ngapain tuh orang, panas panas gini lari"-sn

Gue bingung lah jir. Ngapain coba lari lari di lapangan siang bolong gini. Matahari nya masih panas banget lagi.

Awalnya gue ga tau tuh siapa yang lari. Karna mukanya ga keliatan jelas. Tapi kenapa dia ga make seragam olahraga ya? Dia make nya seragam biasa jir.

Tapi begitu gue perhatiin perhatiin lagi, dari postur tubuhnya, mukanya,
















Eh.













Itu bukannya taehyung ya?










Di play ya mulmed nya...

Gasalah lagi itu taehyung.

Gue tau persis kalo itu taehyung.

Ngapain lagi sih.

Gue langsung lari nyamperin dia yang kebetulan lagi lari di depan gue.

"Taehyung!"-sn

Taehyung langsung berhenti, di depan gue.

Sumpah. Kalo kayak gini mah gue gatega. Mukanya pucet banget. Keringetan dimana mana. Baju seragamnya basah semua. Rambutnya basah.

Dia ngapain lagi sih kayak gini.

"Sena?"-th

"Lo ngapain lagi sih?!"-sn

"Aku nge gantiin kamu, buat nyelesain hukumannya. Kan katanya bu narsih ga bisa konfromi kan."-th

Astaga. Udah dong. -sn

"Lo ga seharusnya ngelakuin itu! Ini kan hukuman gue!"-sn

"Kamu lagi sakit. Aku gamau kamu tambah drop, sen"-th

Kakel - kth (#WATTYS 2020)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang