1

63.7K 3K 521
                                    

06:50 wib

"Uhh, jam berapa sih nih?"

Sena langsung liat jam, dia ngerasa ini masih subuh, soalnya rumah sepi banget. Biasanya tuh ya pagi pagi udah heboh sama teriakannya abang tercintanya.

"SIAL GUE TELATT!!!"

Sena yang panik langsung buru-buru ke kamar mandi buat mandi, iyalah masa mau kayang.gg

mandi asal jadi aja, yang penting parfum nya dibanyakin biar wangi. Hayo ngaku siapa yang kayak gini juga?

Sena bingung, biasanya tuh jam 6 aja si jin tomang udah gebrak-gebrak pintu kamar dia, sampe tuh pintu mau jebol. Sompal sompal gitu. Tapi sekarang kok sepi ya. Kayak hati, hm.

Setelah selesai mandi, Sena langsung pakai seragam baru, iya seragam putih abu abu *hiya*. Ini hari pertamanya masuk sma. Sebenernya ini juga hari pertama dia mos. Tapi dengan ga tau dirinya udah telat aja :))

Fyi, abangnya Sena yang bernama Seokjin itu sekolah nya sama kayak dia. Dia juga anggota OSIS, jabatannya itu sekretaris dua. Mungkin dia udah ninggalin adeknya, kan secara dia anggota inti OSIS. Masa OSIS telat?
Kan ceritanya murid teladan yang selalu di bangga abang gain guru. Ceritanya loh ya, ceritanya.

Sekali lagi, ceritanya.

Untuk pagi ini, Sena terpaksa harus nunggu lagi mamang grab karena abang kesayangannya itu bener-bener ga bisa diandalin.

;

Flashback on.

"woi kucrut, denger ya, walaupun gue osis, gue gamau lu ngelunjak"

"hah, maksud lo?"

"iya, pokoknya pas mos, gue gamau ada yang tau kalo lo tuh adek gue"-ksj

"anjing. Lu malu?"-sn

"bukan gitu sat, gue cuma mau lo disiplin. Kalo telat ya harus dihukum, jangan mentang mentang lo adek gue"-ksj

"halah bacrot"-sn

"bodo. Pokoknya jan sampe ada yg tau. Kita pura pura gakenal aja"-ksj

"emang kita pernah kenal??"-sn

"ADEK BANGSAT!!!"-ksj

------------

Anjir lah. Ini mah alamat dihukum osis. Masa hari pertama gue udh dihukum ae si :))

Gapapa deh rela dihukum, klo kakelnya cogan mah eheh.

Grab
Dek, saya sudah sampe

Sena
Oh iya saya keluar
Read.

Gue langsung keluar, disitu mamang grabnya udh nungguin depan pintu rumah gue. Gue langsung cabut berangkat ke sekul. Tapi sebelum itu, sebagai anak solehah, gue pamit dulu sama momsky.

"mahhh aku berangkat yaahh"-sn

"iyaa, siap siap aja dihukum haha"-mama

Kampret jadi takut

"ih mamaa"-sn

Gue langsung berangkat ke sekul. Ini udah telat banget. Gue udah siapin jiwa dan raga buat dihukum para kakel osis itu.

--------

Gue udah nyampe di sekolah, baru sampe depannya doang gue udh merinding asu. Gimana ga merinding coba, orang didepan osis udh pada nongkrong. Gerbang sekolah dah ditutup. Mampus gue kudu otoke.

Kakel - kth (#WATTYS 2020)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang