bonus chapter pt. 1

13.6K 1.3K 111
                                    


Lima tahun kemudian....

Ga kerasa udah lima tahun aja sena sama taehyung ngejalin hubungan, alias pacaran.

Selama ini tentunya hubungan mereka ga selalu berjalan dengan mulus dan lancar kek paha miper.

Pastinya ada aja masalahnya, yang bikin mereka berdua jadi berantem lah, cuek - cuekan lah, apa lah.

Tapi untungnya masalah - masalah itu ga ngebuat hubungan mereka jadi hancur berantakan kayak lima tahun yang lalu.

Iya yang masalah eunha.

Semakin lama mereka malah semakin dewasa dalam hubungannya, cara mereka nyikapin masalah juga udah beda banget sekarang.

Semakin dewasa.

Kalo kalian nanya, kenapa taehyung ngambil business management, oke gue bakal jelasin.

Jadi kan ayahnya taehyung itu punya banyak perusahaan besar, nah sebagai pewaris tunggal tentunya taehyung harus ngejalanin perusahaan ayahnya dong.

Makanya dia mau ngambil jurusan business management.

Sebenernya sih kalo taehyung mau, dia bisa aja lulus sma langsung megang perusahaan, toh juga itu punya ayah nya sendiri.

Tapi taehyung nolak. Dia gamau.

Dia gamau ceroboh dan salah ngambil keputusan nanti, pas ngejalanin perusahaan. Apalagi perusahaan ayahnya tuh bukan perusahaan kecil.

Makanya dia mau ngambil kuliah dulu, biar dapet ilmunya.

Nah sedangkan sena, alasan dia ngambil fashion design, gak lain gak bukan karena dia emang suka fashion dari kecil.

Walaupun penampilannya ga ngikutin fashion banget, tapi dia tetep fashionable kok.

Dia juga sering bikin gambar - gambar design baju gitu.

Pengennya sih dia mau jadi designer, trus buka butik sendiri gitu.

Pokoknya gitu deh ah.

Oke. Jadi sekarang ceritanya sena lagi duduk di taman belakang kampusnya, kebetulan sayang banget sena ga satu kampus sama taehyung :(

Ya walaupun kampus mereka tetep samping - sampingan sih hehe.

Sebenernya sekarang udah waktunya pulang, karna udah gaada mata kuliah lagi kan.

Nah si sena lagi nungguin taehyung, buat jemput.

"Apa gue telpon aja kali ya? Iya deh"-sn

Akhirnya sena mutusin buat nelpon pacar kesayangannya itu, *eh ekhem.

Dan ga butuh waktu lama, langsung diangkat sama taehyung.

"Halo sayang?"-th

"Sayang kamu dimanaa?"-sn

"Aku udah ada didepan kampus kamu, sayang"-th

"Hah?? Serius?? Kenapa ga bilang si yawlaaa"-sn

"Lah emang kamu dimana?"-th

"Aku dari tadi nungguin kamu tau ga, aku pikir kamu belom nyampe astagaa"-sn

"Asaga by, hahahhaha yaudah kamu sini gih"-th

"Iya iya deh"-sn

"Apa perlu aku jemput nih calon istri aku?"-th

"Apaan sih tae, lebay. Udah kamu tunggu situ aja, aku samperin "-sn

"Hahahha iya iya sayangg"-th

Kakel - kth (#WATTYS 2020)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang