Haii epribadeh.Hehe, gimana. Akhirnya kakel tamat ya hiks.
Seperti janji aku di chapter sebelumnya, aku bakalan ngadain QnA di chap ini.
Aku udah nerima pertanyaan - pertanyaan dari kalian tuh, dan bakal aku jawab disini.
Tenang. Aku usahain jawab semua kok hehe.
Langsung aja ya.
1. Thor, trus itu kisah Cinta taehyung sama sena nya gimana??
A : ya udah berakhir bahagia. Mereka tamat sekolah dulu, baru nikah deh hehe. Pokoknya mereka bahagia lah. Udah gaada lagi tuh yang namanya pelakor yang model cabe - cabean pasar malem, yang ngegodain taehyung. Pokoknya aman genks. Sampe nikah.
2. Itu prank doang kan?? Ga end beneran kann??
A : ya beneran lah sayangkuuu 😂, masa boongan. Kalo yang waktu itu emang prank doang, tapi yang kali ini beneran kok wkwkwk.
3. Trus kisah cintanya seokjin sama Jasmine gimana??
A : seokjin jadinya sama author.gggggg
Jadi author emang sengaja ga ngejelasin secara detail, tentang hubungan mereka. Karna mereka kan cuma pemeran pendukung di sini. Author sengaja cuma ngasih gambaran sedikit doang, biar readers pada imajinasi sendiri.
Tapi alasan utamanya sih ya itu. Karna judul work ini kan, kakel - kth. Kim taehyung. Jadi yang di ceritain ya kehidupan si ganteng alias taehyung wkwkkw.4. Thor panjangin lagi kek ceritanya
A : wah para readers demen yang panjang panjang ya hm.gggg
Author kan udah manjangin iniii wkwkwk, kalo panjang - panjang malah nanti ngelibet ceritanya, malah jadi ga jelas. Jadi lebih baik di end kan sahaja.5. Thor kenapa ga dibikin sampe sena sama taehyung nya punya anak aja??
A : sekali lagi, karna judul work ini adalah kakel - kth. Kakel. Kakak kelas. Yang pastinya berhubungan dengan kisah pahit manisnya romansa anak sekolah. Asek apaan banget dah bahasa gua.
Ya gitu deh. Tapi gatau juga kalo nanti, siapa tau aja author ada niat buat bikin kelanjutan kisah mereka berdua, wkwkkw pasti dikabarin kok.
Doain aja ya genkks.
6. Bakal ada sequel ga??
A : tydack. Eh gatau juga deh. Seperti yang aku bilang diatas, liat aja nanti kalo aku bikin pasti diumumin kok. Tenang ehe.
Segitu dulu ya genks QnA nyaa, rata - rata pertanyaan nya sama soalnya hehe.
Oh iya, jangan sedih ya kakel tamat, kan author masih punya work lain, yang pastinya ada mas taehyung juga kok. Hehe.Dijamin ga kalah seru, ga kalah baper, bikin nangis lah pokoknya.
Ada dua genks.
"Musuh - kth"
Sama,
"Gesrek 2 - kth"
Tuh, masih banyak. Dibaca yaaa, jangan lupa vomment nyaa shayyy!!!
Bhaiiiiii.
AHHH VKOOK MAKKKKKK
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel - kth (#WATTYS 2020)
Fanfiction"sokap banget najis, geli gua-hr "gas teros, ntar juga dapet"-th Was on : #1 in btstaehyung #23 in fanfiction