#2 Dia Kembali

9.1K 776 19
                                    

12.00 KST

Hara sampai di depan gedung Big Hit. Ia langsung memarkirkan mobilnya dan segera masuk ke dalam gedung.

Banyak staff yang menyapanya siang ini karena memang ia sudah terkenal karena ia adik kandung dari idol terkenal.

Ia menenteng rantang yang dibawakan oleh ibunya dan masuk ke dalam lift menuju ruang meeting. Ia tau, sekarang oppa-oppa nya sedang mendiskusikan perilisan lagu dan MV barunya.

Ting!

Pintu lift terbuka dan Hara segera mencari ruang meeting. Hara hafal sekali gedung ini karen sudah berkali-kali ia kesini bersama oppa-oppa nya.

Hara segera mengetuk pintu di depannya dan staff segera membukanya.

"Ah, apa oppa ku ada disini? Ada titipan dari eomma" ucap Hara dengan ramah.

"Ah nde. Masuklah mereka ada di dalam" ucap staff.

Kedatangan Hara membuat semuanya menoleh ke arah Hara. Terkejut.

"Hara? Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Kim Seokjin --kakak pertama Hara--.

"Eomma menitipkan ku makan siang. Kalian bahkan tidak sarapan. Jadi, eomma membawakanmu ini" Hara memberikan rantang ini pada Seokjin.

"Apa kau tidak kuliah, Hara?" Tanya Park Jimin--kakak kelima Hara--

"Aku ada kuliah siang, oppa" jawab Hara denga tersenyum.

"Baiklah kalau begitu, bagaimana kalau kita istirahat dan makan bersama-sama?" Tanya Manajer Sejin --Manajer BTS--.

"Ayo, Hara kita makan bersama!" Ucap Jungkook--kakak ketujuh Hara-- dengan semangat.

"Ah, mainhae oppa. Sepertinya tidak bisa, aku harus pergi ke kampus. Kelasku dimulai 30 menit lagi" ucapan Hara membuat semuanya sedih.

"Kalau begitu, pergi lah ke kampus dan belajar yang rajin. Nde?" Ucap Yoongi --kakak kedua Hara-- dengan mengusap kepala Hara.

"Nde, ganda oppa" ucap Hara sambil melabaikan tangannya pada mereka.

"Bawalah mobil dengan benar, Hara" ucap Soekjin dan dijawab anggukan oleh Hara.

○○○

Hara sampai di kampusnya dan segera mencari kelasnya, tetapi ia lupa kelasnya ada dimana. Maklum, anak kuliahan tugasnya banyak.

Hara menelepon teman seangkatannya untuk bertanya dimana dia sekarang.

Nde, yoboseo?

Aish! Ini aku, Hara. Kau dimana? Aku lupa dimana kelas kita

Aish kau ini memang pelupa, Hara! Kau dimana sekarang?

Aku ada di lantai dasar dekat dengan parkiran mobil

Kau tunggu disitu. Aku akan kesana. Menyebalkan sekali kau

Heheh baiklah. Mianhae sudah merepotkanmu.

Sudahlah, ku matikan telfonnya

Setelah Hara menunggu 10 menit untuk temannya datang, akhirnga datang juga dia.

"Kau ini! Bagaimana bisa kau lupa kelasmu? 15 menit lagi kelas dimulai, menyusahkan saja" ucap teman Hara dengan mengerucutkan bibirnya.

The Truth Untold -BTS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang