Insiden kedua terjadi.
Hara terkuai lemas setelah dia menyampaikan pesan kepada kakak-kakaknya.
Darah segar mengalir dari dalam hidungnya.
Keringat yang bercucuran kala dia digendong oleh Jungkook menuju UGD.
Air mata yang keluar dari pelupuk matanya.
Ia bangga pada keluarganya. Sudah merawatnya dengan baik, sudah memenuhi apa yang dia inginkan walau itu tidak begitu bermanfaat.
Tapi Hara takut.
Takut mata ini akat tertutup.
Takut ia tidak bisa membuka matanya dan melihat wajah mereka satu persatu.
Takut jika ia belum sempat menyampaikan kata maafnya kepada mereka.
Takut, tapi Hara berusaha untuk lebih kuat.
Isak tangis yang masih Hara dengar kala ia di tempatkan di kasur dan di dorong menuju ruang operasi.
Masih bisa ia lihat air mata yang menetes pada pipi mulus mereka.
Bahkan dadanya merasa sakit kala ia melihat sang ibu yang berusaha memberi semangat padanya dengan air mata.
Dadanya sakit kala ia melihat tangan ayahnya yang penuh dengan darah, saat ayahnya membersihkan darah yang terus mengalir dari dalam hidungnya.
Bahkan ia merasa ingin sekali mengelap keringat dari dahi Jungkook akibat dari ia menggendong Hara berlari-larian dari ujung koridor rumah sakit.
Kini, tersisa darah, keringat dan air mata yang diambil. Semuanya telah pergi.
■■■
Tak peduli jika terasa sakit, lebih erat lah sehingga aku tak bisa kabur.
Pegang erat-erat dan guncang tubuhku sehingga aku kan tersadar.
Keringat darah dan air mata, senyum terakhirku
Ambil semuanya
Keringat darah dan air mata, napas dinginku.
Ambil semuanya.
Bunuhlah aku secara perlahan.
Tutuplah mataku dengan usapanmu.
Aku tak kuasa menolaknya.
Aku bahkan tak bisa kabur lagi seperti 10 tahun yang lalu.
Semua kenangan terlalu manis, bahkan lebih manis dari cokelat.
Karena semua kenangan itu terlalu manis untuk melupakannya.
-Jeon Hara, 1 Maret 2018-
■■■
Tbc.
Maaf aku apdetnya lama buanget yaaa hehe
Lagi ada next project nih ada yang mau saran? Bisa tinggalkan komentar kalian^^
Hehe sebentar lagi ending tenang aja ngga sad ending kok yakin deh😆
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold -BTS✔
Fanfiction[Completed] Sebuah kisah dimana seorang gadis cantik ini adalah anak dari konglomerat di Korea Selatan dan adik dari idol terkenal di seluruh dunia. Kebenaran bahwa nyawa gadis ini tidak akan lama akibat penyakit yang di deritanya. Satu kata yang a...