#7 Indonesia

6.8K 592 12
                                    

17 Januari 2017

07.00 WIB

Hara dan keluarganya beserta oppa-oppa nya sampai di Bandara Soekarno Hatta. Mereka di sambut oleh ribuan fans disana.

Mereka menyambut boyband terkenal di dunia. BTS yang tak lain adalah kakak kandung dari gadis ini. Mereka berhenti sejenak menunggu koper mereka datang.

Banyak orang yang memotret mereka. Bahkan Hara yang bukan artis juga ikut masuk dalam foto itu. Ya, karena Jungkook sedang merangkul bahu Hara sekarang.

Tiba-tiba, rasa pusing menjalar di kepala Hara membuat Hara meringis kesakitan. Sampai Jungkook tau Hara kesakitan, ia pun bertanya pada Hara.

"Ndo gwenchana?" Tanya Jungkook dengan berbisik.

"Nde, nan gwenchana" balas Hara.

Jungkook khawatir pada Hara, lalu ia meminta sebotol air minum pada Seokjin dan memberikannya pada Hara.

Jungkook heran dengan sikap Hara yang sering sakit-sakitan sekarang. Ia ingin bertanya pada Hara, tetapi ia takut itu akan menyinggung perasaan Hara.

Setelah koper mereka semua sudah masuk mobil mereka, mereka segera berjalan menuju mobil.

Orang tua mereka berbeda mobil, ada 3 mobil. Mobil pertama diisi oleh orang tua mereka, mobil kedua diisi oleh Soekjin, Namjoon, Taehyung dan Hoseok, sedangkan mobil ketiga diisi oleh Jungkook, Yoongi, Jimin dan Hara.

Mereka sekarang menuju mansion mereka yang berada di Jakarta. Jarak bandara dan mansion cukup jauh. Hara duduk di antara Jungkook dan Jimin. Yoongi berada di depan dekat supir.

Tiba-tiba, bahu Jungkook terasa berat, ternyata Hara sedang tertidur. Wajah pucatnya menghiasi wajah cantiknya. Membuat Jimin juga heran.

"Apa kau tidak merasa aneh dengan Hara?" Tanya Jimin.

"Apanya yang aneh?" Jawab Yoongi enteng.

"Dia, sering sakit-sakitan, kulihat wajahnya sering pucat walau sudah dilapisi make up" ucap Jimin dengan melihat wajah Hara yang tertidur damai.

"Ya, aku pun berpikir seperti itu, hyung. Aku ingin bertanya padanya tapi aku takut itu menyinggung nya" sahut Jungkook.

"Hara hanya kelelahan mengerjakan tugas kuliah. Buanglah pikiran negatif kalian tentang Hara" jawab Yoongi.

Jimin dan Jungkook mengangguk, ia setuju dengan pendapat Yoongi. Memang benar, Hara sudah memasuki tahun ke-2 kuliah. Berarti semakin banyak tugas yang menumpuk.

Saat Jimin memegang tangan Hara, Jimin terkejut karena tangannya begitu dingin. Padahal suhu diluar sana sangatlah panas.

Jimim segera mengambil jaket miliknya di jok belakang dan memakaikannya pada Hara dengan hati-hati agar Hara tak bangun.

Jimin juga melihat Jungkook yang tertidur, jadi ia pindahkan kepala Hara yang semua di bahu Jungkook ke bahu milik Jimin.

Jimin menyibak poni Hara yang menutupi wajahnya agar Jimin dapat melihat wajahnya dengan leluasa. Jimin mengusap pipi Hara perlahan dan tak terasa sudut bibir Jimin terangkat.

"Aku tau ada yang kau sembunyikan dari kita, Hara. Aku harap kau segera memiliki keberanian untuk mengatakannya agar kau tak jatuh sakit saat mengatakannya" bisik Jimin sambil mencium puncak kepala Hara.

Jimin tau Hara sedang menyembunyikan sesuatu yang tak bisa ia katakan. Karena Hara tak memiliki keberanian untuk mengatakannya. Hara takut akan mengecewakan mereka semua.

The Truth Untold -BTS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang