#19 Don't Leave Us

6.9K 548 9
                                    

Jeon Hara

Korean air. Airbus A330-200. Itu nama kode pesawat yang kunaiki. Aku berangkat pukul 11 malam waktu Indonesia dan tiba pukul 10 pagi waktu Korea Selatan. Aku benar-benar ingin melihat kalian. Tunggu aku :)).

○○○

Februari, 2018

Incheon Airport, South Korea

Pagi sekali, bandara Incheom sudah dipadati oleh para pengunjung yang kebanyakan adalah remaja perempuan. Mereka menunggu BTS datang untuk menjemput adik perempuannya.

"Kami mohon kerjasamanya, ARMY" pinta Namjoon dan di balas teriakan oleh para ARMY.

Kali ini, BTS yang meminta tolong pada ARMY untuk meneriakkan fanchat saat mereka bernyanyi untuk menyambut kedatangan adik kecilnya.

"KALIAN SUDAH SIAP? YANG BELAKANG BAGAIMANA?" teriak Jungkook lebih keras.

Member lainnya hanya menggelengkan kepala melihat adik satunya ini semangat menyambut kembarannya yang telah kembali.

"SIAP!" balasan suara dari para perempuan itu makin terdengar keras.

Untung saja, Seokjin dan para staff sudah membicarakan masalah ini dengan pengelola bandara akan membuat sedikit kericuhan untuk menyambut adik perempuannya.

Lihat saja kelakuan semangat dari trio lelaki ini.

"SEDANG APA KITA DISINI?" tanya Jimin masih berteriak.

"MENUNGGU UNNIE HARA!"

"SIAPA?" kini Taehyung yang berteriak.

"JEON HARA UNNIE!"

"SIAPA ITU?" kini Jungkook yang berteriak.

"PERI KECILNYA BTS!"

Sekali lagi, para member yang lain hanya menggelengkan kepala sambil berdecak. Kini, trio idiot itupun malah berjoget tidak jelas di depan para ARMY, membuat semburan tawa histeris dari para ARMY.

"Tahanlah sebentar, kook. Kembaranmu sebentar lagi akan landing" ucap Seokjin.

"Aku sungguh tidak sabar, hyung. Kembaranku kembali" ucap Jungkook denga masih berjoget-joget ria bersama Jimin dan Taehyung.

"Korean air. Airbus A330-200. Telah landing. Dimohon untuk mengecek barang-barang anda sebelum meninggalkan pesawat. Terimakasih"

Mereka semakin tergila-gila mendengar informasi itu. Trio idiot itupun makin berjoget ria. Sekarang, Hoseok mengikuti langkah mereka.

Ketika Hara, orang tuanya, bibi beserta pamannya sedang diruang tunggu menunggu beberapa koper mereka datang, mereka mendengar suara teriakan sebuah lagu.

Neol wihaeseoramyeon nan
Seulpeodo gippeun cheok hal suga isseosseo
Neol wihaeseolamyeon nan
Apado ganghan cheok hal suga isseosseo
Sarangi sarangmaneuro wanbyeokhagil
Nae modeun yakjeomdeureun da sumgyeojigil
Ilwojiji anhneun kkumsogeseo
Piul su eopsneun kkocheul kiwosseo

[Hook: Jimin, Jin]
I'm so sick of this fake love [fake love!!]
fake love [fake love!!]
fake love [fake love!!]
I'm so sorry but it's fake love [fake love!!]
Fake love [fake love!!]
fake love [fake love!!]

[Verse 1: RM, RM & Jungkook, J-Hope]
I wanna be a good man just for you [for you!!]
Sesangeul jwossne just for you [for you!!]
Jeonbu bakkwosseo just for you [for you!!]
Now I don't know me, who are you?
Urimanui sup neoneun eopseosseo
Naega wassdeon route ijeobeoryeosseo
Nado naega nuguyeossneunjido jal moreuge dwaesseo
Geoureda jikkeoryeobwa neoneun daeche nuguni

The Truth Untold -BTS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang