15 Januari 2017
09.00 KST
Hari ini, Hara sudah di perbolehkan pulang ke rumahnya karena sudah cukup sehat. Ya, walaupun 'dia' masih bersarang di tubuh Hara.
Hara diantar pulang oleh sahabatnya, Park Chanyeol. Chanyeol tau bahwa 'dia' telah kembali pada tubuh Hara.
Park Chanyeol, Hara biasa memanggilnya Yeol karena lebih mudah menurutnya. Sudah 2 tahun mereka bersahabat sejak kronologi Chayeol menolong Hara menyembuhkan penyakitnya.
"Yeol, aku ingin jalan-jalan sebentar. Boleh ya?" Kata Hara sambil mengeluarkan jurus andalannya. Puppy eyes.
"Tidak. Kau harus beristihat di rumah" jawab Yeol dengan singkat membuat Hara jengkel.
"Ayolah, Yeol. Sudah berapa lama kau meninggalkan Korea, hah? Berapa lama kau meninggalkanku?" Tanya Hara dengan mengilangkan tangannya di dada.
Memang, Chanyeol mendapat beasiswa kuliah S1 di Australia selama 3 tahun. Dan ini baru 1 tahun Chanyeol meninggalkan Korea.
"Baiklah, ini jalan-jalan pertama kita setelah 1 tahun tidak bertemu. Aku traktir, bagaimana?" Tanya Chanyeol sambil tersenyum ke arah Hara.
"Setuju!" Ucap Hara dengan semangat dan tersenyum ke arah Chanyeol.
***
Mereka sudah sampai di Taman Kota Seoul. Mereka berjalan menuju restoran dekat taman."Kau mau makan apa?" Tanya Yeol ke Hara.
"Aku ingin Beef Steak, Spageti Lobster, Cheese Burger. Minumnya Thai Ice Tea, Iced Dark Chocolate" ucap Hara panjang lebar.
"Serius kau akan makan itu semua? Jika oppa-oppa mu tau bisa mati aku di tangan mereka" ucap Chanyeol khawatir.
"Tidak akan, Yeol. Ini hanya sedikit kok, tidak banyak. Boleh ya?" Ucap Hara dengan jurus andalannya lagi.
"Baiklah. Terserah kau saja" pasrah Yeol.
Hara dan Chanyeol mulai memesan makanan dan minumannya. Lumayan banyak pesanan mereka, karena Hara yang memintanya.
Begitu makanan mereka sampai, Hara mulai melahap makanan itu bagai singa kelaparan.
Tanpa Hara sadari, Chanyeol menatapnya sambil menyunggingkan senyumnya. Bagaikan anak panah yang menusuk hatinya ketika ia mengingat kembali apa yang menjadi titik lemah gadis didepannya ini.
Sungguh, senyuman itu, ingin sekali Chanyeol meminta kepada Tuhan untuk mengangkat 'dia' dari Hara.
"Yeol!"
Sapaan Hara membuyarkan lamunan Chanyeol. Ia menatap Hara yang sedang meminum Ice Dark Chocolate nya.
"Bungkus ya?"
"Ha?"
"Iya bungkus, semuanya."
Chanyeol menatap Hara dengan bingung.
"Ih, sok polos deh, ini bungkus semua biar aku makan di rumah"
Chanyeol hanya mengangguk pasrah menanggapi Hara. Kemudian ia memanggil seorang pelayan untuk membungkus makanan Hara.
Keluar dari rumah makan dan langsung mengantarkan Hara pulang ke rumah.
"Ra?" Sapa Chanyeol memecah keheningan di mobil pada Hara yang sedang melamun sambil menatap jendela di sampingnya.
Yang di panggil pun menengok ke arah Chanyeol.
"Ada apa?" Jawab Hara.
"Apa masih sakit?" Tanya Chanyeol yang membuat Hara mengerutkan dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold -BTS✔
Fanfiction[Completed] Sebuah kisah dimana seorang gadis cantik ini adalah anak dari konglomerat di Korea Selatan dan adik dari idol terkenal di seluruh dunia. Kebenaran bahwa nyawa gadis ini tidak akan lama akibat penyakit yang di deritanya. Satu kata yang a...