Perindu Cerah

43 0 0
                                    

5 Bulan berlalu...

Nesvia masih aktif dalam kegiatan-kegiatan yang positif dalam dakwah. Bahkan, sekarang ia sudah dinobatkan menjadi kader dakwah dalam sebuah organisasi di Yogyakarta.

Nesvia menjalani kehidupan naik turun. Traveling mengelilingi Indonesia demi dakwah membuatnya terkadang merasa ingin pensiun sebagai pendakwah.
Namun, Ayahanda dan Umminya memintanya agar tak mengakhiri perjuangannya menjadi seorang pejuang Islam.

Acha menuai kehidupan yang berbeda. Ia hanya bisa duduk dirumah dan mengikuti kajian bersama suami di hari-hari tertentu. Adam menjaga Acha den
gan ketat, karena sekarang Acha sudah hampir menjadi Ibu. Kini ia mengandung janin usia 3 bulan.

Tapi...

Nesvia dan Acha masih belum juga berkomunikasi sejak kejadian itu...

Kerinduan yang melanda mereka berdua sebenarnya tak dapat dipungkiri. Nesvia merindukan perjalanan dakwah mereka berdua, begitupun sebaliknya. Tapi Allah belum memberi petunjuk tentang kecerahan setelah senja yang telah berlalu...

***

Bulir do'a terus mengalir untuk Nesvia dari bibir Acha setiap malam. Entah apakah Nesvia merasakan kerinduan Acha yang begitu mendalam. Suasana yang tak biasa rasanya telah berjalan lama. Kandungannya juga membuatnya semakin baper. Suaminya mencoba untuk mencarikan kabar Nesvia. Namun, tak didapatnya jua.
...

Senja Yang SunyiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang