☆HAPPY READING GUYS☆
!WARNING TYPO!Author POV
TING TONG
Bel rumah Gea pun berbunyi tepat saat Gea selesai bersiap siap. Gea hanya menggunakan dress biru dongker polos berlengan pendek dengan panjang selutut, sepatu adidas putih, dan rambut yang digerai dengan topi berwarna putih, jangan lupa tas ransel kecilnya.
Gea pun membuka pintu rumahnya. Terlihatlah Bara dengan kaos polo berwarna hitam dan celana jins selutunya juga sepatu berwarna senada dengan kaosnya.
"Ayo om kita langsung berangkat,"
"Mommy kamu mana?"
"Mommy lagi rapat nanti katanya nyusul, ngga papakan om?"
"Ngga papa, tambah rame juga kan, ayo," Mereka langsung menuju mobil Bara dan langsung pergi ke mall.
Sesampainya di mall, Gea langsung meminta untuk ke timezone. Disana mereka bermain tanpa mengingat umur dan seperti pasangan anak dan ayah.Setelah satu jam mereka disana, mereka memutuskan untuk pergi mencari makan siang.
DRRRTTT
"Bentar om, mommy telfon." Gea pun mengangkat telfon yang ternyata dari Sandra.
"Halo mom...kamu lagi dimana?... Di mall JM mau ke cafe sky... mommy udah selesai rapat, mommy nyusul yah... oke mom Gea tunggu"
"Om mommy mau nyusul,"
"Sekarang kita cafe."
Mereka pun bergegas menuju cafe sky.
"Kamu mau pesan apa? Sekalian sama mommy kamu biar nggak nunggulama, kasiankan mommy kamu habis rapat pasti laper.""Hmm... Gea mau matca latte sama pasta, terus mommy milk tea sama nasi goreng seafood."
"Saya tea latte sama nasi goreng seafood juga, sudah itu saja."
"Mommy kamu masih lama? Ngga tau mungkin sebentar lagi,"
"Mommy kamu kerja apa?"
"CEO diperusahaanya opa,"
"Om, gak kerja?"
"Nggak lagi pengin libur aja, pengin jalan jalan sama kamu,"
"Gea jadi ngerepotin om."
"Gak papa kok, om kan juga butuh refresing."
"Ge, om ke toilet dulu yah," "iya om."
Saat Bara pergi ke toilet, seseorang datang."Gea," tepukan seseorang dari belakang, Geapun menoleh.
"Mommy, sini mom, om Baranya lagi ke toilet, tadi juga mommy udah aku pesenin." Sandrapun duduk disamping Gea. Saat Sandra sedang mengambil barangnya yang sedang terjatuh, tiba tiba...
"Gea, mommy kamu udah dateng?"
"Udah om, mommy ini kenalin Om Bara," saat Sandra menegakkan kembali badannya, Sandra dan Bara terkejut.
"Sandra?" Ujar Bara dan Sandra hanya diam membeku.
"Om kenal sama mommy?"
"Ini bener mommy kamu, Ge?"
"Iyah, mom, kok mommy diem aja sih."
"Kamu beneran Leony Cassandra, kan?"
"Ge, mommy pulang dulu yah, kamu masih mau sama om Bara kan? Kamu pulang sama dia aja yah," saat Sandra akan pergi dan melewati Bara, Bara mencekal pergelangan Sandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE ONE NIGHT
Teen FictionTATA CARA MEMBACA BON : 1. Follow dulu authornya 2. Masukkan cerita ke reading list kalian 3. Masukkan ke perpustakaan 4. Baca dan jangan lupa votmen 5. Author happy 😊😙 AND HAPPY READING Leony Cassandra. Dia seorang siswi biasa saja yang tidak te...