☆HAPPY READING GUYS☆
!WARNING TYPO!Author POV
Hari ini genap sebulan Sandra dan Bara menikah. Mereka memutuskan untuk tinggal di rumah Sandra, itupun karena Gea yang meminta. Katanya ia tidak mau repot repot memindah mindahkan barang dan ia sudah pw tinggal dirumah tersebut. Walaupun begitu, Bara tetap menyediakan segala kebutuhan Sandra dan Gea di rumahnya.
"Dad," itu panggilan dari Sandra untuk Bara sejak mereka menikah.
"Ada apa, Mom. Kamu mau sesuatu?" balas Bara, saat ini mereka sedang bersantai di gazebo belakang dengan Sandra duduk di belakang Bara yang sedang tiduran bersender pada Sandra yang sedang mengelus rambut Bara.
"Inikan weekend, gimana kalau kita jalan-jalan kemana gitu,"
"Ya udah, Gea juga liburkan, jadi kita bisa ngumpul,"
"Itu anak kalau libur kebiasaan banget ngurung dikamar, nonton terus kerjaannya,"
"Mumpung libur kalau gak libur boro-boro nonton, istirahat aja kurang,"
"Iya juga sih,"
"Yuk siap-siap, kalau ngobrol terus kapan berangkatnya," Bara pun bangkit dari tidurnya dan mengulurkan tangannya agar Sandra berdiri.
"Aku ke kamar Sandra dulu yah, kamu langsung ke kamar aja,"
"Iya," balas Bara singkat.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
"Kita mau kemana sih?" tanya Gea saat mereka sudah duduk di mobil siap untuk berangkat.
"Jalan-jalan, dari pada bosen di rumah terus, kamu juga dikamar melulu," balas Sandra yang kini sudah duduk disamping pengemudi yang tak lain Bara.
"Ih... padahal tadi drakornya lagi nanggung banget, lagi puncak-puncaknya masalah, lagi gregetnya, ehhh Mommy dateng ngajak jalan. Untung aja Gea bawa macbook, jadi bisa ngelanjutin yang tadi," gerutu Gea sambil mengeluarkan macbook dari rangsel kecil yang dapat memuat macbooknya.
"Kamu nih ya, kita mau ngumpul seneng-seneng kamunya malah nonton drakor melulu," cetus Sandra.
"Kamu, Dad bolehin nonton sekarang, tapi kalau udah nyampe macbooknya ditinggal di mobil aja, kalau ngga Daddy sita macbook, kaset, flashdisk, dan semua yang berhubungan sama Korea," ancam Bara.
"Iya Daddyku yang ganteng," setelah membalas ucapan Bara, Gea langsung hanyut dalam alur cerita drakornya.
"Kita mau kemana, Mom?"
"Oh iya, kita kan belum ada tujuan malah jalan aja,"
"Gimana kalau ke pantai?"
"Boleh tuh," setuju Sandra dan tak menghiraukan pendapat Gea. Gea pun sepertinya tidak peduli akan hal itu.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
"Gea, kita udah sampai, inget macbooknya ditinggal, ngga ada acara nonton drakor," ucap Sandra.
"Iya Mom," Gea langsung menutup macbooknya dan ia biarkan di jok tempat ia duduk dan membereskan apa yang perlu dibawa di tas ranselnya.
"Ayo, Dad, Mom," ajak Gea kepada Sandra dan Bara yang sudah keluar duluan.
Mereka pun berjalan ke arah tepi pantai dan duduk dipasir yang beralaskan karpet yang sudah disediakan."Dad, kapan sih ngasih adek buat aku?"
"Kapan-kapan," jawab Bara asal.
"Serius Dad, Gea tuh kesepian butuh temen hidup, biar kalau kaya gini Gea gak dikacangin sama kalian yang asyik pacaran,"
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE ONE NIGHT
Novela JuvenilTATA CARA MEMBACA BON : 1. Follow dulu authornya 2. Masukkan cerita ke reading list kalian 3. Masukkan ke perpustakaan 4. Baca dan jangan lupa votmen 5. Author happy 😊😙 AND HAPPY READING Leony Cassandra. Dia seorang siswi biasa saja yang tidak te...