B - Sheet 5

158 36 0
                                    

04 Juli 20XX

Dear Diary,

Aku tidak menyangka kalau melanggar perjanjian bakal jadi seperti ini.

Tadinya kan aku berniat jalan-jalan, yang pasti bukan beli-beli soalnya aku kan enggak punya duit. Jadi aku cuma keliling sekitar kompleks apartemen si Changmin.

Taman di sana bagus, dan aku juga menikmati suasana. Setelah sekian lama, akhirnya aku bisa kembali ngerasain yang namanya udara segar.

Tapi please, masalah sepertinya sudah telanjur cinta mati kepada diriku.

Baru beberapa menit, aku sudah ditarik lagi. Dan pelakunya, Changmin.

Wajahnya berkerut, marah. Dan waktu itu juga dia mengomel, yang katanya dia udah nyariin lama lah, yang katanya mata-mata ayahnya banyak lah, dan gatau lagi. Banyak.

Aku kesal, jelas. Akhirnya aku sindir dengan menanyakan keberadaan si Sohye Sohye itu. Tapi dia cuma tertawa lalu bilang kalo Sohye cuma main-main aja.

What? Main-main loh, main-main. Yang cantik seperti itu aja dibuat main-main, nasibku? Waw, mungkin aku dibawa kesini buat jadi penghibur kali.

Aku bilang begitu, eh dianya ikut marah. Aku masih ingat jelas yang dia bilang waktu itu. "Kamu kira aku cuma main-main? Kamu kira aku enggak punya alasan buat semua ini?"

Gila, setelah itu dia langsung pergi. Aku bisa lihat jelas wajah kecewanya sebelum dia balik badan.

Dan aku tau, aku sudah salah karena memperlakukannya seperti tadi.

Aku yang merasa bersalah
Tertanda,

Cheng Xiao

[1] Dear Diary | Cheng Xiao Q ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang