16 Juli 20XX
Dear Diary,
Liburan musim panas berakhir sudah. Dan tuntas sudah pengalaman penuh makna milikku selama liburan. Well, sebenarnya enggak buruk juga kalo itu dijadikan pengalaman buat kebaikanku kedepannya.
Tapi ya, rasa sakit itu bakal tetep ada juga buat diriku.
Sudahlah, toh telah berlalu juga.
Dengan berakhirnya liburan, aku akan masuk sekolah. Benar-benar masuk sekolah. Aku bahkan sudah mendapatkan peralatan sekolah baru. Enggak heran, tentu uang Changmin juga masih tersisa banyak meski sudah membeli barang-barang itu.
Hanya saja ya, caranya memilih barang yang aneh. Semua barang-barang yang dia beli punya dekorasi warna pink. Aku memang suka warna pink, tapi aku belum pernah punya barang warna pink sebelumnya, selain baju. Aku malah jadi harus memikirkan alasan kalau-kalau temanku bertanya.
Yang lebih lagi, di barang-barang itu ada notes yang ditulis oleh Changmin. Kali ini juga bukan kata-kata penyemangat atau apalah. Tapi, dia meminta supaya aku dan dia tetap seperti dulu waktu di sekolah.
Yeah, aku dan dia memang tidak dekat. Dan tentu permintaannya bukan hal berat. Aku akan tetap menjalani kehidupanku sendiri di sekolah.
Aku di penghujung liburan
Tertanda,
Cheng Xiao
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Dear Diary | Cheng Xiao Q ✅
FanfictionDear Diary, Kalau saja monster itu membaca tulisan ini, akankah dia melepasku? Start : 20-05-2018 Finish : 28-04-2019 jjyuuu, 2018