1 Januari 20XY
Dear diary,
Waktu cepat berlalu ternyata. Bahkan sekarang sudah tahun baru. Aku tidak menyangka sudah melewati tahun penuh dengan kenangan yang tak kusangka.
Tak kukira pula, musim gugur cepat sekali berlalunya, sekarang salju sudah turun. Aku sudah tidak banyak lagi menulis di sini, karena aku mulai bingung apa lagi yang harus ditulis. Aku merasa bahagia, tidak tau lagi bagaimana harus menuliskannya.
Kemarin malam aku dan Changmin sengaja menyempatkan untuk melihat kembang api. Changmin bahkan memakai sarung tangan yang aku berikan tempo hari.
Meskipun aneh, ternyata kembang api saat musim dingin bagus juga.
Aku juga teringat, sebentar lagi hari kelulusan kami datang. Hanya tinggal sebentar, lalu kami akan melepas status pelajar.
Lalu masalah yang lain datang. Setelah ini, apa yang akan aku lakukan? Aku tidak mungkin terus membebani Changmin seperti ini. Bisa-bisa dia yang kena efeknya.
Aku ingin melanjutkan ke universitas, tapi aku tidak punya biaya. Mau kerja, aku bisa kerja apa? (Walau tidak menutup fakta kalau aku pernah kerja di pak tua) Kalau tidak dua itu, apa lagi yang mau dilakukan? Menikah?
Ah, sepertinya aku berpikir terlalu jauh.
Yang sekarang perlu aku pikirkan adalah ujian dan kelulusanku. Semangat, Cheng Xiao!
Semoga tahun ini menjadi lebih baik
Tertanda,Cheng Xiao
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Dear Diary | Cheng Xiao Q ✅
FanfictionDear Diary, Kalau saja monster itu membaca tulisan ini, akankah dia melepasku? Start : 20-05-2018 Finish : 28-04-2019 jjyuuu, 2018