29 Oktober 20XX
Dear Diary,
Sudah 2 minggu aku tidak menulis, iya kan? Jujur saja aku bingung ingin menuliskan apa. Aku merasa bahagia sekarang, dan jarang mengalami kesulitan ekstrim seperti awal-awal aku menulis di sini. Dari awal aku merencanakan untuk menulis hal-hal yang kurasa berat supaya beban yang kurasakan jadi ringan. Sekarang ketika bebanku sudah sedikit terangkat aku justru bingung ingin menulis apa.
Selain itu, aku juga sibuk sekali sekarang. Materi di sekolah harus dikejar, belum lagi materi-materi untuk ujian akhir sekolah semester depan yang sudah harus dipersiapkan sejak sekarang.
Waktuku jadi banyak tersita. Pulang sekolah sudah capek sekali, belum lagi masih harus kerja PR. Dan yang bisa dilakukan setelahnya cuma tidur, enggak ada waktu buat main-main, apalagi nulis di sini yang jauh lebih menguras otak.
Tapi berhubung malam ini malam minggu, aku mau tidur lebih malam. Bukan karena aku teringat kamu, Diary, tapi karena ulang tahun Changmin Sabtu depan. Mumpung ada waktu luang, aku mau bikin plan. Kenapa aku mau susah-susah? Karena aku ingin berterima kasih untuk kebaikan Changmin yang sudah tak terhitung lagi jumlahnya.
Kalau boleh aku bilang, aku mau yang terbaik untuk ulang tahun Changmin. Doakan saja keinginanku terkabul.
Aku, membuat seseorang bahagia?
Tertanda,
Cheng Xiao
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Dear Diary | Cheng Xiao Q ✅
FanfictionDear Diary, Kalau saja monster itu membaca tulisan ini, akankah dia melepasku? Start : 20-05-2018 Finish : 28-04-2019 jjyuuu, 2018