Aku tidak tau apa lagi yang terjadi pada Changmin sejak hari itu. Kalau dihitung-hitung, sudah lama waktu berlalu sejak proposal itu pertama kali berada di tanganku.
Hari ini aku berulang tahun. Aku, Cheng Xiao, sekarang 18 tahun. Setahun sudah aku melewati hari-hari menyakitkan yang tak terduga.
Aku sudah mengorbankan semua yang aku punya. Orang tuaku, teman-temanku, dan diriku. Bahkan sekarang harapan terakhirku untuk tidak menghancurkan diriku sendiri -Changmin, juga sudah dikorbankan.
Tidak ada lagi alasan untuk diriku. Dengan kertas dan pena, aku menulis untuk Changmin. Sebuah surat, untuknya.
"Kak Hyunjung, aku mohon bantuanmu," ucapku.
Dan dengan segala akal-akalan Kak Hyunjung, aku berhasil pergi dari tempat itu. Berjalan pelan, menikmati angin yang berhembus, menuju apartemen Changmin.
Aku membuka pintunya, tidak ada ia di sana. Kosong, tapi tak apa, aku hanya perlu menaruh surat itu. Kuambil juga buku diary yang sudah aku tulis selama ini.
Aku tersenyum, mengusap buku itu pelan. Kuletakkan buku itu di bawah amplop suratku, lalu aku biarkan tergeletak di atas ranjang Changmin.
Perlahan aku meninggalkan tempat penuh kenangan itu. Aku tidak akan kembali lagi.
Dan aku pergi ke tempat yang sebenarnya ingin aku tuju.
🍁🍁🍁
p.s : tunggu 4.2 nya 🍁🍁🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Dear Diary | Cheng Xiao Q ✅
FanfictionDear Diary, Kalau saja monster itu membaca tulisan ini, akankah dia melepasku? Start : 20-05-2018 Finish : 28-04-2019 jjyuuu, 2018