C - Sheet 12 [last]

134 28 0
                                    

25 September 20XX

Dear Diary,

Aku akan menarik perkataanku soal trip ini buruk, tapi tidak sepenuhnya juga.

Aku hanya baru menyadari sesuatu. Changmin benar-benar tau cara menjaga seseorang, pantas fansnya banyak. Dan secara kebetulan aku mendapatkan kesempatan untuk merasakannya, mungkin.

Selama wisata edukasi kemarin, aku memang berjalan sendirian, tapi aku tidak merasa demikian. Karena Changmin selalu berjalan sejajar denganku, sekalipun itu jauh, ataupun ketika dia sedang mengobrol dengan temannya. Kadang ia mengajakku bicara, dan sesekali mengajakku mencoba permainan bersama.

Asal kamu tau saja, aku yang tidak punya teman ini serasa menghabiskan hari yang begitu menyenangkan dengan seorang teman.

Dan malamnya, aku bertemu lagi dengannya. Memang sudah janjian sebelumnya, tapi aku kira dia bercanda dan ternyata dia benaran datang.

Hanya aku dan Changmin serta temaram lampu yang ada di sana.

Kami mengobrol, bermain air, dan menghabiskan waktu bersama. Dan sebanyak waktu yang telah kami habiskan, kami memutuskan untuk lebih terbuka kedepannya.

Aku adalah teman yang berharga untuk Changmin, dan diriku, aku memutuskan untuk membuka hatiku padanya.

Changmin akan jadi salah seorang yang berharga untukku.

Aku yang tidak berhenti tersenyum
Tertanda,

Cheng Xiao

[1] Dear Diary | Cheng Xiao Q ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang