Aku tak tau lagi kenapa hidupku jadi begini. Salah siapa? Semuanya.
Salahkan saja orang tuaku yang harus bekerja pada pengusaha sialan itu. Salahkan saja si pengusaha sialan dan segala pikiran liciknya itu. Salahkan juga mereka yang mau membuat perjanjian konyol macam ini!
Orang tuaku, mereka mengorbankanku.
Haruskah aku membenci mereka sekarang?
Heol, usiaku baru 17 tahun, tolong aku. Aku belum mau mati sekarang. Hidupku seharusnya bisa jadi lebih cerah.
Harusnya aku bisa pergi sekolah dengan tenang. Belajar dengan baik, lalu memamerkan nilai baikku pada mereka.
Hanya masalah waktu saja.
Kalau si pengusaha sialan itu mau berbaik hati sedikit saja, mungkin lain lagi ceritanya. Kalau saja orang tuaku tak secepat itu menyerah, mungkin nasibku tak akan jadi seperti ini.
Ruangan gelap, lembab, dan pengap ini menyiksaku. Aku sendirian, terperangkap. Tak ada jalan keluar, mungkin sekarang. Entah nanti.
Semoga si tua bangka sialan itu mau mengizinkanku keluar, setidaknya untuk sekolah. Aku masih cinta masa depan cerahku, btw.
Masih terbayang aku memamerkan kesuksesan di hadapan tua bangka sialan itu, merebut perusahaannya, menyatakan lunas pada hutang banyak orang. Bukannya bagus?
Hatiku masih suci, tak seperti si tua bangka sialan, anak-anaknya dan kaki tangannya yang sudah ternoda.
🍁🍁🍁
🌻 DEAR DIARY 🌻
"Bantu aku lepas dari kekangan si monster"
jjyuuu, 2018
Cast
Cheng Xiao
.Ji Changmin
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Dear Diary | Cheng Xiao Q ✅
Fiksi PenggemarDear Diary, Kalau saja monster itu membaca tulisan ini, akankah dia melepasku? Start : 20-05-2018 Finish : 28-04-2019 jjyuuu, 2018