Perkenalan Tokoh

2.3K 108 7
                                    

1. Mitsuki Otsutsuki

Ketua osis yang digandrungi cewek-cewek. Ia berkepribadian dingin, cool dan pastinya ganteng. Umur baru 17 thn. Murid baru di kelas 11-A. Anak angkat dari seorang ilmuwan terkenal di jepang, Orochimaru Otsutsuki. Dan selalu dikejar-kejar oleh 2 siswi terkenal yang selalu ribut mulu.

2. Sarada Uchiha

Siswi yang dijuluki princess KHS ini putri dari pengusaha sukses, Sasuke Uchiha dan disaigner terkenal, Sakura Uchiha. Digandrungi cowok-cowok di KHS. Berkepribadian keras dan mudah marah tapi, sewaktu-waktu bisa jadi lembut loh !. Rival Sumire.

3. Sumire Kakei

Ketua kelas 11-A. Lembut dan pemalu itulah kepribadiannya. Tapi, kepribadiannya tersebut bisa berubah dan hilang jika sudah berhadapan dengan princess KHS hanya karena perdebatan tentang ketua osis cakep itu. Putri dari Tanuki Shigaraki, pemilik restoran terkenal di jepang. Dan rival Sarada.

4. Boruto Uzumaki

Ketua tim basket tampan. Ia juga digandrungi oleh cewek-cewek KHS. Ia ini playboy loh. Berkepribadian keren, ramah, namun, suka mainin cewek + suka jahil ( kadang-kadang ).
Putra dari walikota, Naruto Uzumaki dan Dokter terkenal, Hinata Uzumaki. Sahabat dari Mitsuki. Diam-diam mencintai Sumire.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Minna lanjut ke chapter 1 ya !? Ok !?

MitsuSara vs MitsuSumi [DONE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang