"Kita kedatangan murid baru dari Otogakure. Silahkan masuk,"
Seorang pemuda bersurai putih dan berkulit seputih salju masuk. Semua anak perempuan hanya melongo melihat pemuda itu. Tak terkecuali Sarada. Ia memandang pemuda itu tanpa berkedip sekalipun. Sumire yang sebangku dengan Sarada hanya terdiam dengan tatapan yang terpesona dengan ketampanan wajah pemuda tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ohayou. Saya Mitsuki Otsutsuki dari Otogakure,"ucapnya sambil tersenyum manis. Spontan seluruh siswi dikelas berteriak histeris."Sttt...sudah-sudah. Baiklah ada pertanyaan ?,"ucap Konohamaru menenangkan murid-muridnya yang lebay pake' banget. Spontan hampir seluruh siswi mengangkat tangannya. Melihat hal itu Konohamaru sweetdrop dan Mitsuki menghela nafas panjang.
'Ini akan lama/-kore,'bathin Mitsuki dan Konohamaru.
"Baiklah apa yang ingin kau tanyakan Enko-san ?,"
"Hai' sensei. Etto...Mitsuki-kun apa sudah punya pacar ?," Mitsuki menggeleng.
"Kalau....gebetan ?,"
"Hobi ?,"
"Berat badan ?,"
"Alamat rumah di Konoha ?,"
"Ukuran sepatu ?,"
"Tipe cewek ?,"
"Tinggi ba-,"
"Sudah-sudah cukup ! Ini malah nanya yang aneh-aneh ! Udah-udah !. Nah, Otsutsuki-san kau bisa duduk di bersama Boruto,"ucap Konohamaru sambil menunjuk Boruto yang sedang tersenyum lima jari pada Mitsuki. Mitsuki mengangguk.
"Hai' sensei," ucapnya lantas duduk di samping Boruto.
"Mitsuki ! Kita ketemu lagi !,"ucap Boruto. Mitsuki tersenyum simpul.
"Iya. Aku tak menyangka,"ucap Mitsuki yang sudah akrab dengan Boruto.
"Hoi ! Kau tak melupakan kami kan !?,"ucap Inojin sambil tersenyum palsu. Mitsuki tertawa kecil.
"Tentu saja,"
"Syukurlah, karena itu sangat merepotkan," ucap Shikadai. Mendengarnya, ketiga langsung tertawa. Namun, Mitsuki hanya tertawa kecil.
"Baiklah buka buku matematika kalian halaman 15," ucap
Konohamaru."Hai'," ucap Semua murid kelas 11-A.
Saat Konohamaru sedang sibuk menjelaskan pelajaran. Sarada dan Sumire berbicang-bincang lirih.
"Mi-Mitsuki-kun Ganteng ya ? Sarada," ucap Sumire.
"Kau benar. Ganteng,"ucap Sarada. Tanpa sadar bibirnya membentuk lengkungan manis saat melihat Mitsuki tersenyum manis dan melepas kacamata berframe biru yang ia kenakan ( sekilas info : Mitsuki tadi pake kacamata saat mau baca buku ).
Melihat Sarada yang senyum-senyum sendiri membuat Sumire kebingungan. Ia lantas menggoyang-goyangkan tangannya di depan mata Sarada.
"Sarada...,"
"Sarada Uchiha !,"
"...,"
"Sar-,"
BRAK !!
"Uchiha-san. Kakei-san ! Berhenti bicara atau saya keluarkan !!," ucap Konohamaru dalam mode killer. Membuat Sarada yang melamun dan Sumire menelan ludah masing-masing dan segera menatap buku pelajaran laknat itu.
"Sarada ngapain kamu senyum-senyum sendiri tadi ?,"tanya Sumire setengah berbisik.
"A-aku...,"
"Kamu apa ? Lihat apa ?," Sarada menunduk dan menunjuk ke arah bangku Mitsuki dan Boruto. Sumire mengikuti arah telunjuk Sarada. Dan disaat bersamaan Mitsuki sedang melihat ke arah Sumire dan Sarada.
Iris violet dan iris gold tersebut bertemu, Sumire tenggelam dalam keteduhan iris tersebut. Namun, ia segera tersadar. Spontan wajah Sumire memerah. Ia lantas mengalihkan pandangannya pada buku pelajaran laknat tersebut. Sementara Mitsuki cuma terdiam melihat Sumire.'Wajahnya memerah,'bathinnya.
"Mitsuki, kau lihat apa ?,"tanya Boruto.
"Tidak ada," ucapnya singkat, padat, jelas, tanpa bertele-tele, tanpa basa-basi dan dengan wajah datar. Sedatar tembok. Sementara Boruto hanya be'oh' ria mendengar jawaban teman lamanya tersebut yang super duper dingin dan datar guys.
Back to Sarada × Sumire
Sarada sedikit heran dengan perilaku Sumire.
"Wajahmu kena apa ? Kok kayak tomat ?,"
"Lu yang tomat !,"ucap Sumire ketus.
"Eh !? Buset ! Gw !? Lu ya yang tomat ! Noh lihat wajahmu merah kayak tomat ! Tau !," ucap Sarada sambil memberikan cermin pada Sumire. Sumire terdiam melihat wajahnya yang merah kayak tomat.
"Lu kena apa ?,"tanya Sarada baik-baik.
"Gara-gara lu lah !,"jawab Sumire ketus pake' banget
"Kok gw sih !," ujar Sarada tak terimah.
"Lu buat gw malu ngeliat tuh cogan tau !,"
"Cogan ? Maksud lu...Mitsuki-kun ?,"
"Tumben pake' sufflix-kun ?,"
"Gak tau gw cuma....................................
.......gimana gitu kalo ngeliat dia," ucap Sarada sambil ngelirik Mitsuki sekilas."Jadi.....lu suka sama dia ?," Sarada mengangguk dengan ragu.
"Berarti........kita saingan lagi dong !," Sarada menaikkan alis.
"Maksud lu ?,"
"Iya. Gw juga suka sama dia," ucap Sumire tersenyum manis. Sarada menyerigai.
"Ok. Gw terimah tantangan lu. Gw akan buktiin jika dia adalah milikku,"
"Ok. Siapa takut !," ucap Sumire bersemangat. Sarada tersenyum mendengar ucapan Sumire.
BRAK !!
"Kakei-san !! Uchiha-san !!! Berdiri di luar !!! Sekarang !!!," ucap Konohamaru masih dalam mode killernya yang masih on.
Sarada dan Sumire mengangguk dan segera pergi keluar kelas. Sementara Mitsuki tanpa sadar terus memperhatikan mereka berdua.
"2 siswi yang menarik," ucapnya sambil tersenyum.
TBC...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Minna~ lanjut chapter 3 ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
MitsuSara vs MitsuSumi [DONE]
Casualesetelah ribut tentang kapten tim basket yang ganteng. sekarang, Sarada dan Sumire berdebat hanya untuk memperoleh hati dari ketua osis cakep yang notabenenya murid baru di KHS. akankah mereka berhasil mendapatkan hati sang ketua osis itu ?