O7 - Felix mahluk rese

4.9K 897 37
                                    

Hari ini untuk pertama kalinya Ara berangkat sekolah dengan si bule Felix tetangganya karena ia yang tidak kuat harus berangkat pagi terus dengan Changbin.

Ara menuruni motor besar Felix, melepas helmnya dan memberikan pada pemuda yang sedang mengaca di spion.

"Udah ganteng udah, ish ngaca mulu," Cibir Ara.

"Lo gak tau kalo seorang Felix ini sangat famous di kalangan cewek ya, harus tampil sempurna nih,"

Ara malah ingin muntah mendengarnya.

"Sebentar sebentar, kalau pangeran sudah sangat tampan maka princess harus sangat cantik pula," Kata Felix.

Ia menjulurkan tangannya, merapihkan beberapa rambut Ara yang mencuat karena helm.

"Dan jangan dikuncir, nanti cowok satu sekolah naksir sama lo!" Peringatnya, Ara memutar matanya malas.

"Udah ini kapan sekolahnya kalo berduaan di parkiran mulu? Gua mau daftar penjurusan kak," Kata Ara malas.

"Oh iya, udah langsung penjurusan ya kelas satu?" Tanya Felix turun dari motornya dan berjalan bersama Ara dengan lengannya yang merangkul pundak Ara.

"Ini apaan ini? Singkirin!" Protes Ara karena rasanya beberapa kakak kelas cewek mulai menatapnya tajam.

"Biarin, Seo Ara is mine, kakak kelas nggak boleh centil sama Ara,"

"Kak Felix!!!"

"Aduduh!" Pekik Felix karena sesuatu di dadanya yang sakit Ara cubit. "Ara jangan gitu buset dah, itu tidak baik! Sakit!"

"Bahasa lo gado-gado mulu, gua pusing!" Kata Ara lalu melangkahkan kakinya lebih cepat, meninggalkan Felix yang sedang mengelus dadanya kesakitan.

Ya tuhan cewek itu.

Hyunjin yang sedang mengurus berkas-berkasnya langsung tersenyum lebar melihat Ara yang berjalan didepannya ketika ia usai menuruni tangga.

"Halo, Pagi!" Sapanya setelah menyusul Ara.

"Oh hai kak, pagi juga," Balas Ara, melihat kearah berkas di tangan Hyunjin dan mendongak menatap pemuda itu.

"Sibuk banget ya?"

"Hng nggak terlalu sih sebenernya, tapi asik." Jawab Hyunjin. Ara mengangguk sebagai respon.

Tapi baru beberapa langkah. Ara langsung histeris dan menoleh kearah belakangnya dimana Felix kini berusaha mengejarnya.

"Sialan Lee Felix!" Seru Ara lalu menarik lengan Hyunjin untuk dia ajak berlari.

"Seo Ara!!!" Pekik Felix.

"Kak Hyunjin jangan nengok please please please!" Pinta Ara, masih menarik Hyunjin agar berlari dengannya.

Bisa gila kalau Felix sampai tau ia berjalan dengan Hwang Hyunjin.

Hyunjin yang bingung pun hanya menurut pada Ara, ia sebenarnya tahu kalau pemuda yang mengejarnya kini adalah Felix. Tapi tidak tahu kenapa Ara begitu takutnya Felix tahu kalau ia dekat dengan Ara.

Sampai di koridor kantor ketika merasa Felix sudah tidak mengejar mereka, Ara berhenti dan mulai mengatur nafasnya yang ngos-ngosan. Gila pagi ini harus olahraga dulu.

"Duh kan capek, makanya jangan lari-larian," Kata Hyunjin, mengusap peluh di dahi Ara.

Cewek itu malah tersenyum dan menggeleng.

"Kamu mau kemana ini? Udah ngisi formulir?" Tanya Hyunjin.

"Belum kak, ini makanya mau sekalian ke kesiswaan," Jawab Ara yang masih ngos-ngosan.

Grow Up • Hyunjin, I.N✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang