⚠Bla Bla Bla⚠

1.1K 53 7
                                    

Setelah sekian lamanya author nulis cerita ini, thor ngerasain betapa malesnya nulis di tengah-tengah cerita. Sempat hiatus lama, bahkan sempat berpikir untuk tidak melanjutkan cerita, dan menghapus cerita ini dari wattpad. Tapi, beberapa pembaca minta supaya cerita ini berlanjut.

Alhamdulillah, Aku, takut dicintai akhirnya selesai. Terima kasih untuk para pembaca. Dorongan dan saran kalian bikin aku semangat nulis lagi. Dan aku mohon maaf apabila pembaca nggak puas dengan ceritaku ini. Percayalah, untuk dapet ide dan inspirasi itu susah. Dan momen terbaik untuk menulis adalah ketika kamu sedang patah hati. Dan ya, akhirnya jadilah jalan cerita ini. Mohon maaf pula apabila ada kesalahan dalam menulis dan bahasa yang ada.

Untuk endingnya, aku sengaja selesaikan alur hanya sampai Dony nembak Sab aja. Kira-kira, mereka jadian atau nggak ya?
Bla-bla-bla.

Aku bingung mau ngomong apa. Tolong beri vote, komen dan masukan cerita ini ke reading list kalian ya, terima kasih atas suport kalian.

Waning⚠
Tolong kasih vote ya. Jangan jadi silent reading please. Hargai penulis yang udah ngarang sedemikian rupa buat siapa? Buat pembaca pastinya. Kalo kalian kasih vote, aku juga bakal menghargai kalian banget. Satu vote kalian aja, bisa numbuhin semangat aku buat nulis. Satu vote aja bisa memperbaiki mood menulis aku. So, kalo kalian suka sama cerita ini, ungkapin aja perasaan kalian lewat vote dan komen. Kalian juga bisa dm aku. Pasti aku tanggepin kok.

Jangan lupa wattpad aku supaya kalian tau update updatean dari aku. Follow ig ku juga. @frsalsaf . Thankyou.

Sampai ketemu di judul cerita selanjutnya❤

-20/3/2018

Aku Takut Dicintai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang