***keesokan harinya
perdebatanmasih tidak berakhir malam itu, tapi berlanjut hingga keesokan harinya.
tiga member Jimin, jhope, juga Jin sudah ada di ruang makan dan sebagiannya lagi RM, Jungkook, dan Suga duduk di ruang tengah. meraka tidak berbicara satu sama lain, hanya terdiam dan sibuk dengan dunia mereka."wah kena... dia kena, yess____ level up!!"
teriakan jungkook yang memenuhi ruangan bahkan sampai kedalam kamar, suara teriakan itu membuat Taehyung yang masih tertidur lelap akhirnya terbangun
"Jungkook'i, kau ribut sekali!!!'
pekik Taehyung dari dalam kamarnya. Taehyung berdiri dengan tubuh yang masih terlihat sempoyongan, taehyung berjalan perlahan dan mendekat ke ruang tengah sembari mengusap-usap matanya ."Tae kau selalu terbangun paling akhir!!
ujar RM, bahkan saat berbicara Rm terlihat beribawa sama halnya dengan nada suaranya yang santai tapi tegas.
"cobalah untuk bangun lebih cepat, dan kau bisa latih sedikit ototmu bersama Jungkook. bukankah berat badanmu naik??"
imbuhnya"arraseo hyung.... akan aku ikuti saranmu!!"
saut Taehyung yang tidak membantah dan bahkan terdengar seperti anak yang penurut.
"tapi hyung, aku tidak berbohong masalah hana noona!!""tto... tto ... tto... tto..... jebal V, apa kau tidak lelah??"
kali ini suga yang berbicara dengan nada meninggi tapi kemudian tersenyum seolah-olah sedang mengolok-ngolok Taehyung"jinjjayo...!!"
pekik Taehyung"yea... yea...!!"
Jhope dengan semangat berlarian dari ruang makan menuju ruang tengah
" V... apa kau sudah cek handphonemu??""Ajig obsseoyo, wae hyung??"
saut Taehyung yang masih terdengar lemas mungkin karena efek dari bangun tidurnya"coba kalian tebak??"
Jimin dan Jin pun mendekat ke ruang tengah setelah mendengar suara gaduh dari Jhope, semua member hanya menatap satu sama lain tetapi tidak ada satupun dari mereka yang bisa menebaknya
"V... anjing Yang kau adopsi seminggu yang lalu, baru sudah di antar ke Bighit dan sekarang dirawat oleh Yoona Noona!!"
Ujar jhope"jeongmal??.... Jeongmal hyung??"
raut lemas wajah Taehyung berubah seketika, senyuman sumeringah dan bahkan matanyapun ikut tersenyum. berulangkali Taehyung meloncat kegirangan juga menari mengelilingi member yang lain."chukhahae V hyung!!
Ucap jungkook"chukhahae V!!"
Ujar Jimin sembari memeluk Taehyung, diikuti oleh member yang lain yang juga memberikan selamat pada Taehyung"yea... Kita harus ke pet shop, kita butuh keperluan untuk keluarga baru kita!!"
Jhope terlihat begitu exited, senyumnya semakin melebar hampir seluruh giginya terlihat. Sesaat setelah tertawa tiba-tiba jhope terdiam
"hampir lupa, RM tolong cek handphone mu. Sejin hyung mengirim pesan berulang kali!!""ah benarkah??... Mungkin handphone satunya lagi!!"
ujar Rm yang kemudian bergegas melangkah menuju kamarnyakeributan kembali terjadi, mereka mulai memperdebatkan nama untuk anjing tersebut.
"anjing itu milikku, jadi aku lebih berhak memberinya nama"
pungkas Taehyung bersemangatkeributan sedikit berkurang ketika RM kembali dengan handphonenya. perhatian mulai tertuju ke arah RM, yang berdiri dan terdiam sembari mengecek handphonenya
KAMU SEDANG MEMBACA
Be YourSelf
Fanfiction"aku khawatir meninggalkan Hana bersama kalian, rasanya seperti meninggalkan seekor ayam dikandang sekumpulan serigala!!" saut manager sambil tertawa kecil ""yah bahkan aku tak tertarik terhadapnya manager, aku seorang laki-laki yang memiliki sel...