""Aku sebaiknya ~"
***Tring...tring ..
Suara Handphone Junseok berdering dan itu menghentikan ucapanku. Aku menatap Junseok sembari menunggu junseok selesai bicara karena aku takut mommy yang menelponnya.""Nuga?... Mommy? Atau myeongjun?"
"Inho Hyung menelpon dan mengatakan bahwa CEO menunggumu!!"
(Junseok)Aku menoleh ke arah Hobeom dan dia hanya menganggukan kepala seakan dia memahami tatapan mataku.
"Sebaiknya kau temui mereka... Selesaikan ini dengan baik, jangan lupa beritahu aku apa yang kalian bicarakan!!""Sebaiknya noona bergegas, kau tahu schedule mu padat. Kita hanya hanya punya waktu hingga makan siang, setelah itu kau harus menemui profesor yang pembimbing mu di Kampus!!"
Aku hanya bisa menganggukan kepala setiap kali Junseok mengingatkanku tentang schedule.
Aku bergegas memutar langkah kakiku menuju ruangan CEO dan disana sudah ada para member yang duduk bersama BangPD selaku CEO BigHit dan ada Inho juga."Kau sudah datang Hana, duduklah dengan santai!!"
Ceo mempersilahkan ku duduk disebelah Inho.Aku melirik ke arah inho dan dia hanya menganggukan kepala.
Setelah duduk pun aku tidak merasa santai karena suasana terasa tegang."Hana, para member Bangtan ingin membahas kembali kejadian yang menimpamu waktu itu. Kamu tidak keberatan bukan??"
(CEO)""Tentu saja, tidak masalah karena aku juga ingin menyelesaikan semua nya!!"
"Aku mengatakan pada mereka tentangmu tentu saja Pengacara Inho juga menyaksikan apa yang aku ucapkan. Dan para member ingin menyampaikan sesuatu padamu!!'
(CEO)Namjoon sebagai leader dari para member mulai berbicara dengan sopan dan berusaha sebijaksana mungkin menyampaikan pendapatnya.
"Hana Sajangnim~!!"""Joon'a... Na sajangnim aniya!!. aku pernah mengatakan padamu caramu memanggilku akan sangat berpengaruh dengan caraku memperlakukan kalian, jangan membuatku merasa seperi orang asing!!"
"Mianhaeyo, Hana Noona..... sama halnya seperti dirimu yang tidak ingin merasa menjadi orang asing dengan kami maka kami juga tidak ingin menjadi orang asing untukmu. Kita pernah tinggal bersama dan berbagi makanan bersama, kau juga seorang Dokter yang baik dan kami juga menganggap mu sebagai keluarga. kami hanya memintamu untuk membahas apapun itu jika berhubungan dengan kami sebagai BTS, ayo cari jalan keluar bersama dan menyelesaikan semuanya bersama. Tentu saja kami juga akan menghormati privasi mu jika itu urusan yang lebih pribadi tapi jika kau butuh teman untuk bicara jangan ragu untuk bicara dengan kami atau salah satu dari kami. Aku Harap keinginan kami ini tidak menyinggung mu!!"
Ujar namjoon sembari melirik ke arah para member yang lain dan mereka hanya merespon dengan anggukan kepala.""kalian selalu berbicara untuk tidak merahasiakan apapun, tapi nyatanya kalian merahasiakan banyak hal dariku!!"
aku tersenyum tipis rasanya seperti menertawakan diriku sendiri setelah mengatakannya, aku tidak ingin menundukan kepalaku lagi atau berpura-pura seperti orang bodoh.
" apa yang ingin kalian ketahui?""tentu saja semuanya!!"
ujar mereka kompak.aku melirik ke arah Inho, dan Inho menggelengkan kepalanya seakan tidak menyetujui atas apa yang akan aku ucapkan. tapi itu tidak akan menghentikanku lagi, mereka bersikeras menginginkan semuanya maka aku juga memberikan apa yang mereka inginkan.
""aku tidak begitu menyukai aliran music kalian saat pertama kali aku mendengarnya karena terlalu berisik!!. memang benar aku memutuskan menjadi fans kalian hanya karena aku tertarik pada suaranya jungkook~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Be YourSelf
Fanfiction"aku khawatir meninggalkan Hana bersama kalian, rasanya seperti meninggalkan seekor ayam dikandang sekumpulan serigala!!" saut manager sambil tertawa kecil ""yah bahkan aku tak tertarik terhadapnya manager, aku seorang laki-laki yang memiliki sel...