""Annyeonghaseyo!!"
Aku membungkuk untuk menunjukan sopan santunku, layaknya orang korea tentu saja dia juga membalas sapaanku. Tapi saat dia berjalan melewatiku, entah apa alasannya dia menyenggol bahuku."Kau harus tahu posisimu!!"
Ucapannya terdengar jelas ditelingaku, aku menoleh ke arahnya dan melihatnya tetap berjalan tanpa meminta maaf karena menyenggolku.""Ada apa dengannya??... Aku pikir hanya gosip, mungkin ucapan Jin benar!!"
Daripada memikirkan dan menanggapi ucapan gadis itu, lebih baik bergegas mencari jungkook pikirku.
Hanya berjalan sedikit saja terlihat jungkook datang dari ujung koridor berjalan menghampiriku."Eodiga??"
(Jungkook)""Mencarimu!!"
"Wae??... Ada yang ingin kau katakan!!"
(Jungkook)""Bukan aku, tapi Hoseok yang mencarimu!!"
Kami berjalan beriringan di koridor, tidak banyak yang kami bicarakan. tapi saat aku menoleh ke arah wajahnya dan ternyata matanya memandangiku, begitulah akhirnya mata kami bertemu dan menatap satu sama lain. Tatapan itu memicu senyum dan tawa kami berdua, ini rasanya menyenangkan juga sekaligus memalukan.
bahkan saat dia berlatih dance sesekali dia menoleh kearahku hingga jhope menegurnya"Jk focuslah!!"
(Jhope)"Mianhaeyo hyung"
(Jungkook)Siapa yang tidak kenal Jhope, diatas panggung dia sangat periang tapi saat berlatih dia akan serius bahkan tidak tanggung-tanggung akan mengkritik gerakan member lain. Tidak ada yang protes jika mereka dikritik saat melakukan kesalahan di atas panggung, karena BTS juga dikenal karena dancenya yang luar biasa. Jadi aku pikir, kerasnya jhope bisa aku pahami.
"Aku terlambat!!"
Rm akhirmya datang bergabung, gaya santainya tidak menunjukan dirinya seorang idol berbeda dengan Jimin yang memeng totalitas dalam hal style berpakaian.
"Apa aku ketinggalan banyak??""Namjoon'a, berlatih dalam waktu yang samapun bukankah kau tetap ketinggalan??"
(Jin)"Kau juga hyung!!"
Ucapan jungkook kali kini menyindir Jin dengan telak, tapi tentu saja Jin tidak akan diam setelah mendengar sindiran itu."Setidaknya aku memiliki wajah tampan!!"
Ucap Jin sembari menghelus wajahnya. Mereka selalu berkata di depan fans bahwa mereka keluarga tapi kenyataanya, didalam dorm mereka juga terkadang seperti Anjing dan Kucing.""Kapan kalian akan mulai berlatih??"
"Sikkureo (berisik)!!"
Jin dan jungkook justru membentakku dalam waktu bersamaan."Ayolah... Serius sedikit!!"
(Jhope)"Ne!!"
Saut kompak ke lima member terlihat patuh terhadap Jhope membuatku tertawa. Ini yang dinamakan kekuasaan seorang Jhope yang diakui oleh semua member, wah.... Aura kepemimpinannya bahkan terlihat lebih galak daripada Rm.Mendengar tawaku, Jin menoleh kearahku dan mengerutkan dahinya. melihat itu aku justru ingin memperolok Jin lebih dan lebih.
"Jin Hyung abaikan saja!!"
(Jimin)"Noonaaa???"
(Jhope)""Arasseo.. arasseo, lanjutkanlah!! Aku akan pergi, jika kalian memerlukan sesuatu cari aku di ruangan Assistant!!"
Aku beranjak pergi dari tempat dudukku, tanpa sadar bibirku hanya tersenyum bahkan setelah aku berada di ruangan assistantpun senyuman itu tidak hilang dari wajahku. Arti senyuman yang tidak bisa aku artikan, entah ini karena keakrabanku dengan para member atau perasaanku dengan jungkook, tentu saja masih ada keraguan dalam hatiku semua terlihat seperti abu-abu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be YourSelf
Fanfiction"aku khawatir meninggalkan Hana bersama kalian, rasanya seperti meninggalkan seekor ayam dikandang sekumpulan serigala!!" saut manager sambil tertawa kecil ""yah bahkan aku tak tertarik terhadapnya manager, aku seorang laki-laki yang memiliki sel...