XXIII

1.2K 102 4
                                    

""narang sagwillae??"
(V)

Ucapan V membuatku terdiam, ketakutanku akhirnya terjadi. Aku menatap kedua matanya dan dia hanya terseyum, bahkan tidak terpikirkan olehku bahwa kami akan ada dalam situasi seperti ini.

"Noona... daedab hae (jawab aku)??"
(V)

""Tae, aku menyukaimu tapi bukan itu yang aku maksud!!"

"Ara... Tapi aku pikir akan lebih baik jika kita berkencan!!"
(V)

""Yea neo pabo??... Aku tahu aku salah karena menciumu, tapi~"

"Aku akan membantumu untuk menghindari jungkook, sebagai gantinya noona juga membantuku menghindari gadis itu. Eotte??"
(V)

Aku terdiam kembali sembari memikirkan perkataan V yang terdengar masuk akal untukku. Saat ini yang terpenting adalah menghindari jungkook hanya itu yang terlintas dipikiranku.
"Joha... Hanya sampai semuanya beres!!"

"joha.... Kita akan mengakhirnya setelah semuanya beres!!"
(V)

Kami memulai semuanya dengan sebuah kebohongan tanpa memikirkan akibat yang terjadi setelah itu.
Tidak semudah membalikkan telapak tangan, ketika aku dan V memutuskan untuk mengumumkan hubungan kami didepan para member setelah shooting di newzealand berakhir.
...........................

Kami kembali ke korea secepat mungkin, banyak schedule yang menunggu para member. Hanya dua hari waktu yang kami memiliki untuk beristirahat total didorm sebelum melakukan pemotretan di hari berikutnya.
Kami sampai di dorm tengah malam dan semua member terlihat lelah, tidak banyak percakapan yang kami lakukan karena semuanya langsung beristirahat dan tidur dikamar masing-masing.
Keesokan harinya aku bangun paling terakhir dan aku dapati mereka semua sudah duduk sarapan diruang makan.

""Good morning guys..... Kalian bangun lebih awal??"

"Aniya... Tapi kau yang kesiangan bangun!!"
(Jin)

""Ne eomoni!!"

"Mwo??....eomoni??.... oppa bulleo jwo!!"
(Jin)

""oppa museun??... Jangan bermimpi disiang bolong!!"

"Noona!!"
V memanggilku dengan nada suara yang berbeda dari biasanya dan itu membuatku gugup seketika. Matanya berkedip memberi isyarat padaku, menyadari itu member yang lain ikut terdiam dan memperhatikan kami.

"Ah... Ini tidak menyenangkan sama sekali, katakan ada apa jangan memberi kode mata seperti itu!!"
(Jhope)

"Ada yang kami mau katakan pada kalian!!"
(V)

""Tae... Andwe!!"

"Wae??... Katakan saja, kami akan mendengarkan!!"
(Rm)

V berdiri dari duduknya dan berjalan mendekatiku. Semua memperhatikan kami dan menghentikan sarapan mereka. Aku terdiam kaku, ketika V perlahan meraih tanganku dan menggenggamnya.

"Kami berkencan!!"
(V)

Semua tertegun dan terus menatap ke arah kami, aku pikir jungkook akan bereaksi lebih dulu tapi nyatanya Jimin dan Jin yang menanggapi ucapan V dengan tawa. Sedangkan Suga, Rm, Jhope melanjutkan sarapan mereka seolah-olah tidak ada yang terjadi.

"Tae kau sangat lucu, tidak ada yang tertipu dengan leluconmu!!"
(Jimin)

"Jinjjayo!!"
(V)

"Sudahlah Tae... Apa kau tidak lihat wajah noona pucat karena leluconmu!!"
(Suga)

""Wae?.... Kenapa kalian menganggap itu lelucon??"
(V)

"Karena dia menyukai jungkook, kami tahu itu!!"
(Jin)

Be YourSelfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang