Perjalanan pulang, Hana berada dimobil jungkook tapi jungkook tiba-tiba mengerem mobilnya seketika ditengah jalan.
"Bekas luka??"
jungkook menatap terus ke arah lipatan baju Hana yang ternyata memperlihatkan bekas luka tusuk yang ada diperutnya.
Melihat bekas luka itu membuat jungkook syok dan terdiam. Hingga kembali ke dormpun, jungkook masih tetap terdiam dan hanya berjalan melewati member yang lain sembari menggendong hana nenuju kamarnya.
"Jungkook'a, noona~"
Ketika Jimin berusaha bertanya pada jungkook, entah kenapa Suga menarik tangan jimin dan menghentikan Jimin untuk bertanya lebih lanjut.
"Ada apa hyung??""Biarkan mereka istirahat!!'
(Suga)"Apa ini perasaanku saja, tapi aku merasa jungkook sedang marah!!"
(Jhope)"bukan jungkook yang marah tapi aku!!.... Yeongi, jimin kalian berdua menghalangi pandanganku dari tadi!!"
Jin yang kesal lalu berdiri dari duduknya dan berjalan menuju dapur begitu juga Suga yang mengikuti Jin dari belakang.Sesampai di dapur Jin membuka kulkas seperti mengecek sesuatu hingga beberapa menit lamanya. Suga yang berada dibelakang Jin hanya berdiri dan memandangi Jin.
"Hyung kau memerlukan sesuatu??"
(Suga)"Aku hanya mengecek bahan makanan, sepertinya besok pagi-pagi aku harus ke supermarket!!. Bahannya tidak cukup untuk membuat soup.... Kenapa dia harus sampai mabuk, membuatku repot saja!!"
(Jin)Seseorang kemudian datang dengan suara langkahnya yang terdengar keras seakan menunjukan amarahnya. Jungkook mendekat dan menarik tangan Jin hanya untuk membuat jin menggeser posisinya berdiri dari depan kulkas.
"Hyung minggirlah... Aku butuh air dingin!!"Jin dengan polosnya berjalan mundur tanpa menangapi ucapan Jungkook. Suga hanya bisa menghelus punggu Jin berusaha untuk menenangkan Jin.
"bagaimana mungkin seorang wanita memiliki bekas luka seperti itu??!!
(Jungkook)"Ne??"
(Jin)"Tidak masuk akal bukan hyung??.... Apa dia ikut militer??... Kenapa bisa memiliki bekas luka sepanjang itu??.... Dia seorang dokter, kenapa dia tidak bisa menjaga dirinya??!!"
(Jungkook)"Ne??...nuga??"
(Jin)"Nuga??.... Hana'ya, hana!!. Apa kita memiliki sepuluh dokter disini??"
(Jungkook)"Kenapa kau marah padaku??!!"
(Jin)"Yea, yea... Hyung sudahlah. Biar aku bicara dengan jungkook!!"
(Suga)Jin meninggalkan dapur atas permintaan Suga, sembari menggumam Jin berjalan kembali menuju ruang tengah.
Mendengar gumaman Jin membuat Jimin dan Jhope bergegas mendekat ke dapur dan meninggalkan Jin bersama Rm diruang tengah."Ada apa hyung??"
(Rm)"Jungkook marah pada Hana tapi dia melampiaskannya padaku, apa aku terlihat seperti Hana??"
(Jin)Mendengarkan ucapan Jin, Rm kemudian memperhatikan Jin dari kepala hingga kaki.
"Jelas berbeda... Kau tidak memiliki gunung puji didadamu!!""Gunung puji??... Tidak bisa aku bayangkan!!"
Jin menyambut ucapan Rm dengan tawa, hingga pembicaraan mereka mengarah ke hal yang lain. Mungkin pembicaraan itu normal bagi mereka tapi tidak bagi V yang datang dan terdiam mendengar percakapan Jin dan Rm."Hyung itu menjijikan!!"
(V)"Oh waseo??"
(Rm)"Yang lain dimana??"
(V)
KAMU SEDANG MEMBACA
Be YourSelf
Fanfiction"aku khawatir meninggalkan Hana bersama kalian, rasanya seperti meninggalkan seekor ayam dikandang sekumpulan serigala!!" saut manager sambil tertawa kecil ""yah bahkan aku tak tertarik terhadapnya manager, aku seorang laki-laki yang memiliki sel...